Rekomendasi Lokasi Kuliner Lembang, ‘Iklan Balap Resto’

Ikan Balap Resto.
Ikan Balap Resto.
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Rekomendasi Lokasi Kuliner Lembang. ‘Iklan Balap Resto’.

Ketika kita berkunjung ke daerah Bandung, jangan melupakan untuk mampir ke kabupaten Lembang, karena memiliki pemandangan yang sangat indah dan menyejukkan, bahkan kawasan itu memiliki ragam kuliner yang menarik untuk dicicipi.

Bukan hanya tempat kuliner saja, tetapi berbagai wisata-wisata yang memiliki desain yang unik dan banyak spot untuk berfoto, inilah rekomendasi lokasi kuliner Lembang untuk kalian.

Nah, untuk kalian yang ingin mengetahuinya kuliner lembang :

1. Dusun Bambu.

Pertama, Dusun Bambu ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi tersebut ada dua pilihan dengan spot kuliner, seperti di cafe Burangrang dan Restoran Purbasari.

Baca Juga:Transfer Antar BCA Sekarang Bisa Rp1 LohWisata Lembang Murah Banyak Spot Foto Instagramable, Wajib Dikunjungi!

Dikeduanya mmenghadirkan menu-menu yang ciri khas Sunda dengan cita rasa yang lezat untuk dinikmati, bahkan Dusun Bambu ini memiliki tempat bersantai karena memiliki pemandangan yang sangat asri.

2. Ikan Balap Resto.

Kedua, yaitu masakan dari berbahan ikan yaitu Ikan Balap Resto yang berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 305, Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. wisata kuliner ini merupakan salah satu sangat cukup populer.

Jika melihat balap merupakan dari sambal dan lalap yang ada di menu, bahkan kalian bisa menikmati aneka sajian kuliner khas Sunda.

Bukan hanya makanan yang berat saja, kalian bisa menikmati minuman bajigur, bahwa minuman ini tradisional pas untuk kalian konsumsi ketika kalian mengunjungi di kawasan tersebut.***

 

0 Komentar