Destinasi Wisata Kuliner Chinese Food Di Bandung Untuk Rayakan Imlek

Destinasi Wisata Kuliner Chinese Food Di Bandung Untuk Rayakan Imlek
Destinasi Wisata Kuliner Chinese Food Di Bandung Untuk Rayakan Imlek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bandung punya banyak wisata kuliner hits untuk rayakan liburan Imlek 2023 bersama keluarga.Banyak wisata kuliner Chinese food enak di Bandung, cocok dijadikan tempat makan-makan bersama keluarga saat Imlek 2023.Wisata kuliner Chinese food enak di Bandung ini menyajikan beragam menu dengan cita rasa khas warisan leluhur.Menikmati sajian kuliner Chinese food enak Bandung saat liburan Imlek 2023 tentu menjadi agenda menyenangkan bersama sahabat ataupun kerabat.

BACA JUGA : Daftar Hero Tank Mobile Legends Paling Kuat Di Piala M4 2023

3 Wisata Kuliner Chinese Food Enak Bandung untuk Rayakan Liburan Imlek 2023

Berikut ini 3 kuliner Chinese food enak di Bandung yang cocok dijadikan destinasi wisata dan liburan Imlek 2023 bersama keluarga:

Baca Juga:Daftar Hero Tank Mobile Legends Paling Kuat Di Piala M4 2023Langkah-Langkah Membuka Akun Facebook Yang Terkunci

2. The Duck King

Rekomendasi yang pertama ini merupakan salah satu objek wisata kuliner Chinese food enak yang hits di Kota Kembang.The Duck King terkenal dengan menu cuisine oriental terbaik dengan cita rasa lezat menggugah selera.Tepat banget jika menjadikan The Duck King destinasi makan-makan bersama dengan keluarga saat liburan Imlek 2023.

2. Beauty in The Pot

BACA JUGA : The Last Barongsai, Masyarakat Cina yang Mempertahankan Barongsai Ini Link dan Sinopsis

Yang berikutnya ini juga merupakan salah satu tempat wisata kuliner Chinese food enak dengan kuah-kuah tradisional yang khas, menggunakan beragam bumbu dan rempah pilihan.Salah satu yang hits di Beauty in The Pot adalah kuah sup kolagen yang dipercaya baik untuk regenerasi kulit, membuatnya lebih cantik dan sehat.Ketika GalamediaNews ke resto ini beberapa waktu lalu, diketahui ada 6 jenis kuah yang ditawarkan Beauty in The Pot yang bisa kamu pilih.Kuah tersebut digunakan untuk mencelup beberapa kondimen seperti jamur enoki, jamur abalon, prawn paste, beef slice, atau beef cubes.Dijamin nikmat dan pas banget untuk menjadikannya sebagai destinasi makan-makan bersama keluarga di liburan Imlek 2023 kali ini.Lokasinya di Paris Van Java (PVJ), Lantai Sky Level, Jln. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kota Bandung.

3. Mandarin Restaurant

Buat pecinta Chinese food enak, jangan sampai melewatkan objek wisata kuliner satu ini saat liburan Imlek 2023.Melansir dari Youtube Boss Sugih yang tayang pada 26 September 2021, Mandarin Restaurant merupakan salah satu destinasi legendaris Kota Kembang dan telah ada sejak tahun 1972.Banyak menu-menu oriental yang dimasak dengan bumbu khas tradisional dijamin mampu memanjakan lidah para penggemar menu oriental terbaik.Lokasinya berada di Jln. Kebon Kawung No.45-47, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

0 Komentar