Langkah-Langkah Membuka Akun Facebook Yang Terkunci

Cara Membuka Akun FB yang Dikunci Paling Mudah Cara membuka akun FB yang dikunci bisa menggunakan beberapa metode
Cara Membuka Akun FB yang Dikunci Paling Mudah Cara membuka akun FB yang dikunci bisa menggunakan beberapa metode
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cara Membuka Akun Facebook yang terkunci Paling Mudah Cara membuka akun yang dikunci bisa menggunakan beberapa metode. Siapkan nomor telepon, alamat email, sampai kartu identitas untuk memulihkan akun Anda.

Cara Memulihkan Akun Facebook yang Tidak Bisa Dibuka

BACA JUGA :Cara Buat Akun dan Daftar Kartu Prakerja 2023

Penyebab akun Facebook terkunci yang paling umum adalah sistem menemukan adanya kejanggalan dan aktivitas aneh pada akun tersebut. Sehingga secara otomatis akun akan mengambil tindakan berupa menangguhkan sementara hingga memblokir akun itu secara permanen. Selain itu, kalau Anda nekat mengunggah konten pornografi, kekerasan, dan yang berisi ancaman terhadap orang lain, besar kemungkinan akun Anda akan terkunci. Pasalnya konten-konten tersebut sudah melanggar standar komunitas. Kemudian, saat Anda terlalu sering login di perangkat berbeda dalam waktu singkat, secara otomatis akan mengamankan akun Anda agar tidak dicuri atau dibajak. Akun Anda akan dikunci, sehingga tidak ada yang bisa mengaksesnya. Mengacu pada penjelasan yang ada, berikut cara membuka akun yang terkunci:

Baca Juga:Destinasi Tempat Wisata Terbaru Dan Paling Hits Di CianjurManfaat Dan Pelajaran Yang Bisa Di Dapatkan Dengan Mendaki Gunung

BACA JUGA : 99+ Link Twibbon Harlah Satu Abad NU 1344 – 144 H, Semarakan di Facebook dan Instagram

1. Cara Membuka Akun Facebook yang Terkunci Menggunakan Halaman “Cari Akun Anda”

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuka akun yang terkunci adalah dengan menggunakan Cari Akun Anda. Halaman tersebut bisa diakses melalui alamat facebook.com/login/identify. Untuk lebih jelasnya, berikut tahapan-tahapan yang harus Anda lakukan: Buka aplikasi peramban atau browser di komputer/ponsel Anda. Kemudian kunjungi situs facebook.com/login/identify. Pastikan Anda sebelumnya sudah pernah login ke akun Facebook melalui perangkat tersebut. Selanjutnya cari akun yang akan dipulihkan. Anda bisa menggunakan nama, alamat email, dan nomor telepon. Ikuti petunjuk-petunjuk yang ada sampai Anda bisa mengganti kata sandi untuk login ke akun Facebook.

2. Cara Membuka Akun Facebook yang Terkunci dengan Mengganti Kata Sandi.

Metode berikutnya yang bisa Anda gunakan sebagai cara membuka dan memulihkan akun Facebook yang terkunci adalah dengan reset password. Anda bisa mengganti kata sandi untuk mengakses akun Anda. Perlu Anda ingat cara membuka akun Facebook yang terkunci menggunakan metode ini akan berhasil, asalkan Anda memakai alamat email lain yang terhubung dengan akun Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan nomor telepon yang sudah ditambahkan sebelumnya.

0 Komentar