Transfer Antar BCA Sekarang Bisa Rp1 Loh

Transfer Antar BCA
Transfer Antar BCA
0 Komentar

CIANJUREKSPRESTransfer Antar BCA Sekarang Bisa Cuma Rp1 Loh.

Transfer antar BCA (Bank Central Asia) saat ini merubah persyaratan transfer antar rekening. pada awal mulanya hanya Rp10 ribu dan sekarang bisa Rp1.

Untuk perubahan Transfer antar BCA bisa Rp1 berlaku pada tanggal 21 Maret 2023.

BACA JUGA : Kumpulan Bank Soal Saintek Simak UI ITB dan Unpad

Baca Juga:Wisata Lembang Murah Banyak Spot Foto Instagramable, Wajib Dikunjungi!Rekomendasi Wisata Lembang Bandung, ‘ Dijamin Betah’

Dari keterangannya 24 Februari 2023, telah diinformasikan untuk meningkatkan kenyamanan dan bertransaksi, pada 21 Maret 2023. dengan minimal transfer antar rekening BCA, pada awal mulanya hanya Rp10 ribu dan sekarang bisa Rp1.

Transaksi minimum mentransfer dengan berlaku antar sesama rekening BCA dengan mata uang rupiah ke rupiah, melalui MyBCA, BCA Mobile dan KlikBCA.

Tetapi, untuk transaksi Rp1 rupiah tersebut tidak berlaku, namun melakukan transfer antar rekening BCA melalui ATM dan Transfer Tunai.

Selain melalui MyBCA,BCA Mobile, dan KlikBCA, dengan minimum transfer antar rekening BCA masih dengan senilai Rp10 Ribu.

“Untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, efektif per tanggal 21 Maret 2023, minimal transfer antar rekening BCA akan berubah dari Rp10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah) menjadi Rp1 (Satu Rupiah) untuk mata uang Rupiah ke Rupiah melalui myBCA, BCA mobile dan KlikBCA,” demikian keterangan rilis BCA 24 Februari 2023.

Sebelumnya, minimum transaksi antar rekening BCA yakni senilai Rp 10 ribu. Minimum transaksi Rp 10 ribu ini tadinya berlaku untuk segala jenis transaksi.

Belum lama ini, BCA mengeluarkan pernyataan bahwa pada 21 Maret 2023 minimum transaksi melalui MyBCA, BCA Mobile dan KlikBCA akan berubah dari Rp 10 ribu menjadi Rp 1.

0 Komentar