Makanan yang Menjadi Populer Setelah Muncul di Film atau Drama

Makanan yang Menjadi Populer Setelah Muncul di Film atau Drama
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Makanan yang menjadi populer setelah muncul di film atau drama. Menghabiskan waktu dengan menonton film atau bagi para penikmat film tentunya kalian tidak asing dengan berbagai jenis makanan maupun minuman yang muncul. Sebab, hampir setiap film atau drama selalu menampilkan berbagai makanan.

Lantas makanan apa saja yang menjadi populer setelah muncul di Film atau Drama.

1. Ratatouille

 

Ratatouille merupakan makanan tradisional khas Perancis yang berupa sayur-sayuran yang dipanggang dan dapat dihidangkan sebagai makanan. Bahan ratatouille kentang yang akan digunakan di sini adalah terung, timun jepang, paprika, tomat, bawang putih, bawang dan olive oil/minyak zaitun.

Baca Juga:Film Horor Impetigore, Perempuan Tanah JahanamSinopsis The Ring Two, yang Akan Tayang di Bioskop Transtv 3 Maret

Ratatouille muncul di animasi dengan judul yang sama, film ini menampilkan seorang koki yang menjadi pandai memasak setelah dikendalikan oleh seorang tikus.

2. Dalgona Candy

Dalgona candy merupakan permen tradisional yang berasal dari Korea Selatan. Dalgona candy terbuat dari campuran gula pasir dengan sedikit baking powder.

Dalgona Candy terkenal setelah muncul di series Squid Game. Serial Netflix yang sangat populer itu menampilkan permen salah satunya properti permainan maut. Sebetulnya dalgona candy dikenal sebagai jajanan Korea pinggir jalan yang juga bisa mudah dinikmati banyak orang.

3. Dorayaki

Dorayaki termasuk ke dalam golongan kue tradisional Jepang. Kue ini berbentuk bundar sedikit tembam, dibuat dari dua lembar panekuk yang direkatkan dengan selai kacang merah. Dorayaki memiliki tekstur lembut dan mirip castella karena adonannya ditambahkan madu.

Animasi asal Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial Doraemon Robot Kucing yang selalu membantu Nobita sangat menyukai kue dorayaki. Kue serupa dengan pancake merah, jadi favoritnya.

4. Tohato Chocobi

 

Tohato Chocobi Crayon Shinchan adalah keripik renyah rasa coklat manis berbentuk bintang yang unik, berdasarkan dari kartun Jepang populer yang disebut Crayon Shinchan Biarkan Tohato Chocobi Crayon Shinchan membawa bintang ke mata Anda saat Anda mengunyah semua kebaikan cokelatnya.

0 Komentar