Sinopsis The Ring Two, yang Akan Tayang di Bioskop Transtv 3 Maret

Sinopsis The Ring Two, yang Akan Tayang di Bioskop Transtv 3 Maret
istumewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – The Ring Two adalah sebuah film horor supernatural psikologis Amerika Serikat tahun 2005 dan sekuel dari film The Ring tahun 2002 , yang merupakan remake dari film Jepang tahun 1998 Ring . Hideo Nakata , sutradara Ring , yang menjadi dasar versi Amerika, menyutradarai film ini menggantikan Gore Verbinski . Noam Murro dilampirkan sebelum Nakata, tetapi keluar karena perbedaan kreatif.

Sinopsis

The Ring Two menceritakan tentang Rachel dan Aidan telah pindah ke Astoria dari Seattle setelah mengirimkan rekaman itu ke udara. Rachel bekerja di The Daily Astorian untuk editor, Max Rourke. Rachel mengetahui kematian Jake, memeriksa tubuhnya, hanya untuk Samara muncul, menyatakan bahwa dia telah mencarinya. Rachel masuk ke rumah Jake, mendapatkan rekaman videonya, dan membakarnya. Aidan mengalami mimpi buruk, dimana Samara menyeretnya ke televisi.

Dia segera mulai mengalami hipotermia dan memar di lengannya. Di pameran daerah , Aidan mengembara ke kamar kecil, dan mengambil foto bayangannya, tempat Samara muncul. Rachel membawanya pulang, tetapi mereka diserang oleh banyak rusa liardi jalan, merusak mobil. Setelah penyerbuan, Rachel kembali ke rumah bersama Aidan, dan mengkhawatirkan kesehatannya. Pada saat inilah Rachel menyadari bahwa Aidan mungkin dirasuki oleh Samara.

Baca Juga:Film Divergent, Memilah Manusia ke Dalam Lima Faksi Berbeda Akan Tayang di Bioskop TranstvIdol KPop yang Akan Comeback Bulan Maret 2023, Chek Apa Idolmu Ada

Memutuskan untuk tidak sendirian di rumah mereka, mereka bergegas ke Daily Astorian, mengejutkan rekan kerjanya, termasuk Max. Rachel kemudian meminta bantuannya, mengaku telah kehilangan kekuatan, jadi Max menerima mereka. Saat Rachel mencoba memandikan Aidan, dia mengembangkan ketakutan yang tidak rasional terhadap air .

Samara menyebabkan air surut dari bak mandi, menggantikan Aidan dengan dirinya sendiri, dan meneror Rachel sehingga dia mencoba menenggelamkan Samara. Max masuk, melihatnya menenggelamkan Aidan, dan memaksanya untuk membawanya ke rumah sakit. Saat Aidan sedang tidur, dia secara telepati mengirimi Rachel sebuah penglihatan dari Samara yang terdiri dari banyak gambar berbeda. Rachel memiliki banyak pertanyaan tentang asal-usul Samara.

0 Komentar