Idol KPop yang Akan Comeback Bulan Maret 2023, Chek Apa Idolmu Ada

Idol KPop yang Akan Comeback Bulan Maret 2023, Chek Apa Idolmu Ada
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Musik Kpop yang berasal dari Korea Selatan. Pop Korea dan Drama Korea merupakan dua bagian yang tak terpisahkan dari Gelombang Korea, yang menyebar di berbagai negara di seluruh dunia.

Di bulan Maret ini, sejumlah idol KPop telah mengumumkan tanggal comeback mereka. Mereka bahkan telah merilis teaser untuk penggemar.
Dibawah ini berikut beberapa idok Kpop yang akan comeback:

1. Jimin BTS

BIGHIT Music mengumumkan debut solo Jimin BTS dengan album bertajuk FACE. Sebelumnya, dia telah memberi spoiler mengenai debutnya ini pada siaran langsung Weverse di tanggal 10 Februari lalu.

Baca Juga:Trending di Youtube, Lirik Lagu Sanes dan Intip MaknanyaAdegan Panas Jefri Nichol dan Wulan Guritno dalam Film Jakarta vs Everybody.

Kabar ini disambut dengan penuh antusias oleh para fans fanatic. Mereka sangat menantikan karya baru Jimin setelah bulan lalu idol bernama lengkap Park Jimin ini berkolaborasi dengan Taeyang BIGBANG melalui single berjudul Vibe.

2. Kai EXO

Comeback dengan suksesnya mini album kedua bertajuk Peaches pada November 2021 lalu, kini Kai EXO akan kembali menyapa penggemar. Ia akan merilis mini album ketiganya yang berjudul Rover. Melalui Instagram pribadinya, Kai telah mengunggah teaser comeback-nya yang langsung disambut antusias oleh fans.

EXO juga akan comeback di tahun 2023 dengan formasi full member. Mini album ketiga Kai yang berjudul Rover ini akan dirilis pertengahan bulan, tepatnya pada 13 Maret 2023.

3. Onew SHINEE

Leader SHINee akan comeback padabulan Maret 203 ini dengan full-length album yang bertajuk Circle. Melalui akun media sosial grupnya, Onew telah merilis teaser serta klip singkat untuk comeback. Idol sekaligus aktor bernama asli Lee Jinki ini kembali comeback solo setelah setahun vakum.

4. CRAVITY

Boy group dibawah naungan Starship Entertainment, CRAVITY, akan segera comeback dengan mini album kelima mereka yang berjudul MASTER: PIECE. Sejumlah teaser telah dibagikan melalui media sosial milik CRAVITY. Mereka telah mengunggah video teaser di YouTube dengan judul WHAT’S YOUR GRAVITY? serta membagikan concept photo. MASTER: PIECE sendiri akan dirilis di hari yang sama dengan album Onew.

0 Komentar