Yakin Kamu Czennies??Coba Buktikan Di LINK Tes Ujian Fans NCT Dream!

Yakin Kamu Czennies??Coba Buktikan Di LINK Tes Ujian Fans NCT Dream! (PIXABAY)
Yakin Kamu Czennies??Coba Buktikan Di LINK Tes Ujian Fans NCT Dream! (PIXABAY)
0 Komentar

Yakin Kamu Czenies??Coba Buktikan Di LINK Tes Ujian Fans NCT Dream!

Sebagai seorang penggemar pasti akan selalu mengikuti trend viral yang berkaitan dengan seorang idolnya.Dengan mengikuti link tes ujian fans NCT Dream ini akan mengetahui apakah kamu itu merupakan penggemar sejati atau penggemar musiman.

Dengan adanya Link tes ujian ini kamu akan tahu seberapa sejatinya kamu menjadi seorang penggemar pada fandom ini

Baca Juga:NCT Tokyo Bakal Jadi Unit TerakhirSo Sweetnya Lee Seung Gi Menerima Segala Risiko Menikahi Lee Da In

Link ini tersedia dalam format Google Form Docs yang pasalnya bisa kamu mainkan dengan gratis tanpa memungut biaya sepeserpun.

Yang perlu kamu lakukan hanya menjawab pertanyaan yang tersedia pada from tersebut setepat mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik sebagai seorang penggemar NCT

NCT Dream merupakan boyband terkenal yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia.Semenjak kemunculannya di Indonesia, para penggemar langsung menaruh perhatian tinggi terhadap boyband yang satu ini.

Nah ,tes fans ini akan menguji sejauh mana kamu mengetahui NCT Dream.

Dan perlu kamu ketahui yaa bahwa link yang satu ini sangat berbeda dari link sebelumnya maka kamu tidak dapat menjawab pertanyaan ini semudah yang kamu pikirkan.

Pada from ini ada 20 pertanyaan yang harus kamu jawab dengan benar untuk mendapatkan skor yang tinggi.Skor yang kamu dapatkan akan menentukan sejauh mana kamu mengenal NCT Dream ini.

Terdapat beberapa level fans NCT Dream yang dapat diperoleh, mulai dari Czennies Legend, Czennies Master, Czennies Sunbae, Czennies Hoobae, Czennies Newbie, dan Czennies Noob Parah.

Baca Juga:Judika dan Mahalini bakal tampil di HWG Event

Mimin mencantumkan banyak pertanyaan yang sangat bervariasi ya czen,mulai dari sistem awal yang diterapkan di unit NCT Dream, kegiatan sosial member NCT Dream, fakta-fakta tentang anggota, lagu-lagu mereka, sampai resep masakan yang pernah dibuat oleh member NCT Dream.

Seru banget kan!

0 Komentar