NCT Tokyo Bakal Jadi Unit Terakhir

NCT Tokyo Bakal Jadi Unit Terakhir.(wikipedia)
NCT Tokyo Bakal Jadi Unit Terakhir.(wikipedia)
0 Komentar

NCT Tokyo Bakal Jadi Unit Terakhir. Sistem ‘Unlimited Member’ tak Dilanjutkan??

Diketahui SM Entertainment membagikan rencana mereka terhadap para idolnya melalui kanal youtube miliknya,dan salah satu grup idolnya adalah Neo Culture Technology (NCT).Maka dari itu NCT juga akan mengubah sistem mereka.

Untuk para NCTZEN pastinya sudah tau bahwasannya fandom ini dapat bertambah personel hingga tak terhingga (unlimited member), tetapi dengan adanya ketentuan baru tersebut, maka sistem penambahan personel untuk NCT pun dihentikan.

Baca Juga:So Sweetnya Lee Seung Gi Menerima Segala Risiko Menikahi Lee Da InJudika dan Mahalini bakal tampil di HWG Event

Adapun salah satu informasi untuk para NCTZEN,bahwa NCT Tokyo (nama tentatif) nantinya akan menjadi ekspansi atau menyebar unit terakhir dari grup idola yang kini memiliki 23 personel tersebut loh gais.

Setelah NCT Tokyo debut,maka sistem unlimited member NCT pun resmi berhenti.

Yaaa gimana yaaa mimin juga sedii sebenernyaa kalo cuma Seunghan yang jadi maknae terakhirnyaa hikshiks.Tapi yu terima keputusan yng terbaik ajaa

Dan rencananya, NCT Tokyo akan didebutkan pada tahun 2023.Yaitu setelah berakhirnya ekspansi NCT tersebut, maka SM Entertainment akan lebih memfokuskan untuk mendukung karir para personel grup dahulu.

“With the debut of NCT Tokyo in 2023, NCT infinite expansion ends. Without change on member, SM will support the existing members”
(Dengan debutnya NCT Tokyo pada tahun 2023, ekspansi tak terbatas NCT berakhir,” kata SM Entertainment, dikutip pada Sabtu, 25 Februari 2023)

“Tanpa pergantian member, SM akan mendukung member yang sudah tergabung),” katanya lagi, seperti dilaporkan Antara.

Sesuai dengan yang para NCTZEN ketahui bahwa NCT itu memiliki ciri ckhas yaitu grup idola yang memiliki sistem atau konsep yang berbeda dari grup yang lainnya.
Karna pada awalnya NCT bisa menambahkan personel ke dalam grup dengan jumlah tak terbatas.

Baca Juga:Profil Abby Choi Model dan Influencer Hongkong Korban MutilasiBelum Ditemukan Varian 2.3.4.4b di Jabar 

Hingga NCT memiliki tiga subunit tetap yang anggotanya bebeda-beda, yaitu NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

0 Komentar