So Sweetnya Lee Seung Gi Menerima Segala Risiko Menikahi Lee Da In

So Sweetnya Lee Seung Gi,Menerima Segala Risiko Menikahi Lee Da In (pixabay)
So Sweetnya Lee Seung Gi,Menerima Segala Risiko Menikahi Lee Da In (pixabay)
0 Komentar

So Sweetnya Lee Seung Gi Menerima Segala Risiko Menikahi Lee Da In

Jawaban Lee Seung Gi mengenai pernikahannya dengan Lee Da In yang dirilis pada 27 Februari mengatakan bahwa Lee Da In selalu ada di sisinya dan selalu memberikan cinta kepadanya.

“Saya sangat tenang dan acuh tak acuh (ketika menyajikan berita pernikahan saya). Sudah lama sejak saya memutuskan untuk menikah. Saya merasa nyaman sejak saya memutuskan untuk menikahinya.Ia adalah seseorang yang benar-benar menempatkan banyak usaha dan memberiku cinta, tetap di sisiku. Tapi aku benar-benar gugup saat menulis surat (untuk mengumumkan pernikahannya).” Ucap pria kelahiran 1987 itu.

Baca Juga:Judika dan Mahalini bakal tampil di HWG Event

Netizen menentang atas pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. hal itu dikarenakan keluarga Lee Da In memiliki catatan criminal.

Lee Da In merupakan putri kedua dari Kyun Mi Ri yang merupakan seorang artis, juga pernah di selidiki oleh pihak kepolisian karena manipulasi saham pada 2009, dengan suaminya yang diduga melakukan perdagangan orang dalam.

Aduduuu merinding juga yaa guyss…

Dan Lee Seung Gi juga mengungkapkan bahwasannya dia tidak bisa mundur dari cintanya kepada Lee Da In,ia juga mengakui bahwa ia memiliki perasaan yang kuat untuk tidak menyerah dalam meraih cintanya.

“(Dalam hal cinta) saya mendapatkan lebih banyak keberanian dan kepercayaan diri. Itu adalah jenis perasaan yang berbeda.Ada alasan yang jelas mengapa saya tidak dapat mundur dan saya memiliki perasaan yang kuat untuk tidak menyerah.” Ungkapnya saat wawancara tersebut.

Diketahui juga, Lee Seung Gi mengumumkan pernikahannya yang diselenggaran pada 7 Februari 2023 melalui salah satu media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April.

Keduanya akan menikah pada 7 April di sebuah hotel di Seoul.

0 Komentar