Judika dan Mahalini bakal tampil di HWG Event

Judika dan Mahalini bakal tampil di HWG Event (pixabay)
Judika dan Mahalini bakal tampil di HWG Event (pixabay)
0 Komentar

Judika dan Mahalini bakal tampil di HWG Event!

HWG Events merupakan salah satu penyelenggara musik di Indonesia,yang kerap menghadirkann musisi ternama baik dari Indonesia maupun Internasional.

HWG Event yang telah berdiri sejak 18 juli 2022 ini berharap dengan hadirnya musisi lokal dan global ini dapat memberikan warna baru bagi ekosistem dan pertunjukan musik di Tanah Air tercinta.

Karna sebenarnya HWG Event merasakan perlu adanya pemicu semangat baru untuk mengingat masa berkabungnya musik Indonesia akibat adanya dampak pandemi Covid-19 selama lebih kurang dua tahun lalu ini.

Baca Juga:Selain Indra Bekti Sejumlah Artis Digugat Cerai saat SakitCara Memperbaiki Kipas Angin Yang Tidak Berputar

Wabah yang telah menelan banyak korban jiwa lebih dari 159 ribu di Indonesia dan 16,6 juta di dunia,dengan praktis hal itu dapat menghentikan kegiatan musik Tanah Air.

Setelah bencana mematikan virus covid-19 berlalu, kerinduan para penggemar membuncah kembali karena rasa rindunya pada moment moment ketika konser.

Oleh karena itu, HWG Event hadir untuk membantu hasrat penggemar atas kerinduannya dan menjalin kembali hubungan dengan para musisi Indonesia untuk berkarya dan menunjukkan kehebatannya.

Juga tidak kalah asik karena HWG Event tidak lupa umtuk menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan juga Sammy Simorangkir.

“Aku seneng banget bisa perform dan kerjasama dengan HWG Event, karena konsep acara yang dibuat pasti selalu keren dan seru !! ,” sebut Mahalini.

HWG Event merasa terbantu atas kehadiran para artis artis terkenal baik artis Nasional maupun artis Internasional.Karena dengan itu dapat melaksanakan acara dengan lancar juga membuat para pecinta musik merasa puas atas eventnya

Judika tampil pada 1 Maret, Mahalini pada 10 Maret di sertai Vinai yang tampil pada 17 Maret di W Superclub Paskal.Seperti itulah jadwal yang dibuatkan HWD Event

0 Komentar