Agnes Pacar Mario Dandy Mengaku Kecewa Sama Diri Sendiri, Warganet: Suka Mencari Sensasi

Agnes Pacar Mario Dandy
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAgnes Pacar Mario Dandy mengaku kecewa sama diri sendiri, setelah dinilai menjadi dalang penganiyaan sadis yang dilakukan Mario Dandy Satriyo pada David, putra petinggi GP Ansori.

Sampai saat ini, masalah itu masih jadi bahan perdebatan. Pasalnya, belum diketahui apa alasan sebenarnya Dandy menghajar habis David hingga koma belum terungkap.

Adapun AG yang diduga memulai pertengkaran antara Mario Dandy dan David Latumahina telah menjadi sasaran gosip internet selama berbulan-bulan.

Baca Juga:Erling Haaland Siap Pecahkan Rekor Gol Alan Shearer, Alan Shearer: Dia Tidak Tidur Di Malam HariNetizen Usul ‘Bilik Kayu’ Mario Dandy jadi ‘Bilik Jeruji Besi’

Dalam unggahannya, ia mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap konflik yang sedang dialaminya saat ini. Remaja itu tidak menyangka masalah yang dihadapinya akan begitu banyak dibicarakan sekarang.

“Tidak pernah dibayangkan masalah ini bakal serame ini ya Allah,” tulis A dalam Instagram Story, dikutip dari unggahan @devina_jasmine_wijaya, Sabtu 25 Februari 2023.

Agnes mengaku kecewa pada dirinya sendiri karena berada di balik pertarungan antara Mario Dandy dan David akibat kelalaiannya.

Ia pun menyebut kedua pria itu sosok berharga dalam hidupnya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, A adalah kekasih Dandy yang juga mantan pacar David.

“Kecewa sama diri sendiri karena kecerobohan saya 2 orang yang pernah berharga di hidup saya harus seperti ini,” sambungnya.

AG juga berharap masalah ini bisa segera diselesaikan. Dia ingin semuanya kembali normal sebelum insiden mengerikan itu membuat David koma di rumah sakit. Kasus ini pun menarik perhatian para selebriti. Ada yang mengkritik dan mengulas, seperti Bintang Emon untuk Hotman Paris. AG juga menyebutkan artis yang berpartisipasi banyak ikut campur, seperti tidak ada kerjaan.

“Ini artis-artis yang ngga tahu permasalahan sok ikut campur sama permasalahan kami. Udah sepi job ya sampai segitunya ngikut ngurusin hidup orang,” tulis AG di Instagram.

0 Komentar