Erling Haaland Siap Pecahkan Rekor Gol Alan Shearer, Alan Shearer: Dia Tidak Tidur Di Malam Hari

Instagram
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Erling Haaland mendapat tantangan baru dari legenda Blackburn Rovers Alan Shearer.

Alan akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat jika Halland mampu memecahkan rekor pribadinya itu.

Sebelumnya, Erling Haaland menyumbangkan satu gol saat Man City menang 1-4 atas Bournemouth. Gol striker asal Norwegia itu, selain mempertegas kemenangan Man City, juga sekaligus mencatatkan dirinya mencapai rekor baru, melampaui catatan legenda Man City Sergio Aguero dengan mengoleksi 26 gol sejauh ini.

Baca Juga:Netizen Usul ‘Bilik Kayu’ Mario Dandy jadi ‘Bilik Jeruji Besi’3 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah, Nomor Tiga Anti Ribet

Pencapain luar biasa itu nampaknya disambut baik oleh Mantan striker Newcastle United dan Blackburn Rovers Alan Shearer.

Ia berjanji untuk menjadi yang pertama memberi selamat kepada Erling Haaland jika dia memecahkan rekor golnya dalam satu musim.

Tidak ada penyerang Premier League yang mengalahkan rekor 260 gol Alan Shearer. Shearer juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Blackburn Rovers pada musim 1994-95 dengan 34 gol dalam 42 pertandingan.

Erling Haaland saat ini berada di jalur untuk memecahkan rekor Shear dengan 34 gol Liga Premier setelah mencetak 26 gol dalam 23 pertandingan untuk Manchester City.

Penampilan Haaland di musim pembukaan Liga Premier tidak luput dari perhatian legenda Newcastle, dengan Shearer memuji penampilan menakjubkan bomber Manchester City itu.

Bahkan, Alan Shearer berjanji akan menjadi orang pertama yang memberi selamat padanya.

“Saya akan menjadi orang pertama yang menjabat tangannya,” kata Shearer dikutip dari The Mirror.

Baca Juga:4 Zodiak Wanita yang Selalu Menyakitkan Dalam Pernikahan, Nomor Satu Cinta Sejati Tapi PalsuPizza Marzano Jadi Hidangan Spesial Ketika Berkencan, Dapat Menggugah Cinta

“Saya sangat menikmati sikapnya. Saya menyukai rasa lapar dan keinginannya,” lanjutnya.

“Saya menyukai apa yang dia katakan tentang tidak tidur di malam hari ketika dia tidak mencetak gol, karena itulah watak pencetak gol,” sanjungnya.

“Saya menyukai segalanya tentang dia dan seperti yang saya katakan sebelumnya, jika Anda menciptakan penyerang tengah yang sempurna untuk saya, dia saya pikir dia hampir sempurna,” terangnya.

Alan Shearer, dikutip dari situs resmi Premier League, mencetak 260 gol untuk Blackburn Rovers (1992-1996) dan Newcastle United (1996-2006).

0 Komentar