Netizen Usul ‘Bilik Kayu’ Mario Dandy jadi ‘Bilik Jeruji Besi’

Netizen Usul 'Bilik Kayu' Mario Dandy jadi 'Bilik Jeruji Besi'. (instagram)
Netizen Usul 'Bilik Kayu' Mario Dandy jadi 'Bilik Jeruji Besi'. (instagram)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mario Dandy si anak pebisnis kuliner, membuat geram para netizen. Namanya viral di jagat sosial Twitter, setelah perilaku kejinya terhadap David mantan pacarnya tersebar luas.

Dandy beberapa kali menendang David yang sudah terkapar tak berdaya.

Perbuatan kejinya itu mempengaruhi perusahaan yang diduga milik keluarganya. Kini perusahaan kuliner yang konon dimiliki oleh keluarga Rafael Aluni ini mendapat ulasan negatif.

Keluarga Rafael diduga memiliki dua toko kuliner di Jakarta dan Yogyakarta. Keduanya disebut Bilik Kopi dan Bilik Kayu Heritage.

Baca Juga:3 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah, Nomor Tiga Anti Ribet4 Zodiak Wanita yang Selalu Menyakitkan Dalam Pernikahan, Nomor Satu Cinta Sejati Tapi Palsu

Buntut viralnya kasus penganiayaan yang dilakukan tersangka Mario Dandy Satrio, anak mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan Rafael Alun

“Nah, ada yang pernah makan atau ngopi di restoran-restoran Bilik Kayu/Kopi? yang Timoho Yogya atau di Jakarta. Btw restoran Bilik Kayu juga punya bapaknya Mario Dandy yah, @DitenPajakRI,” cuit akun @logikapolitikid dilihat Sabtu (25/2/2023).

“Mahal, untuk sebuah nyawa yang dipermainkan karena merasa punya harta paling kaya,” tulis salah satu akun.

“Halo Pak Rafael Alun, izin kasih rating ya,” kata akun lainnya yang memberi rating 1.

Cara Mario Dandy mempresentasikan kekayaan bisa membuat orang malas membayar pajak
Terlihat komentar netizen pun membanjiri akun Instagram Bilik Kayu Heritage @bilikkayuheritage. Ratusan netizen mengungkapkan kekesalannya dalam postingan tertanggal 4 Februari 2017.

“Yah.. ulasan negatif di Google dihapusin. Yang ini lupa belum dihapusin min,” tulis salah satu akun.

“Ganti namanya jadi bilik jeruji besi aja bu, monmaap-monmaap ya bu, biar related aja sih sama anak ibu dan siap-siap juga untuk paksunya (bapak suami) mulai diselidiki kan ya harta-hartanya,” ujar akun lainnya.

Baca Juga:Pizza Marzano Jadi Hidangan Spesial Ketika Berkencan, Dapat Menggugah CintaMan United vs Barcelona, Xavi: Ada Satu Pemain Berbahaya

“Bisnis Kuliner Diduga Milik Ibu Mario Dandy Satrio Banjir Ulasan Negatif” Ujar akun lainnya.

0 Komentar