Man United vs Barcelona, Xavi: Ada Satu Pemain Berbahaya

Pelatih Barcelona Xavi Hernandes (Instagram)
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMan United dan Barcelona akan kembali bentrok di babak 16 besar Europa League pada leg kedua, Jumat, 24/2 di Old Trafford.

Pelatih Barcelona Xavi dihantui rasa cemas, karena melihat performa Man United yang sedang on fire. Terbaru Man United menang di Liga Inggris saat melawan Leicester City dengan skor 3-0. Di laga tersebut Markos Rashford jadi sorotan usai menyumbangkan dua golnya ke gawang The Foxes.

Pada leg pertama kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2. Leg kedua giliran anak asuh Xavi Hernandes yang bertandang ke markas Man Utd. Barcelona tidak ingin mengulang kegagalan seperti yang terjadi di musim sebelumnya. Kedua tim saling mengalahkan di pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Baca Juga:5 Tips Menjadi Pria Kuat di Ranjang, Nomor Satu MengejutkanMarcos Rashford Bawa Man Utd ke Tangga Juara , Taktik Ten Hag Terbukti Jitu

Ketika masih diperkuat Lionel Messi di Liga Champions, Man United harus mengakui keunggulan Barcelona. Pengalaman pahit nampaknya memberikan pelajaran penting. Man United mampu bangkit di Liga Inggris dengan bercokol di peringkat 3 klasemen, terpaut lima angka dari sang pemuncak Arsenal.

sementara itu, Barcelona juga tampil baik di La Liga dengan mengalahkan Cadiz 2-0. Kemenangan itu, akan menjadi modal berarti bagi kedua tim.  Bagusnya permainan anak asuh Erik Ten Hag nampaknya menjadi perhatian Xavi Hernandes.

Terlebih Rashford yang jadi perhatian utama, dengan 20 golnya di semua ajang. Pemain berusia 25 tahun itu, telah membuat Xavi cemas.

“Kami harus memperhatikan semua pemain Man United tetapi ya, Rashford adalah salah satu yang terbaik di Eropa saat ini,” ungkap Xavi.

Ia menilai Rashford adalah pemain MU yang cepat. Lihai dalam situasi satu lawan satu.

“Ia sangat cepat. Ia sangat bagus dalam situasi satu lawan satu dan sangat berbahaya dalam transisi. Ia adalah salah satu pemain paling berbahaya di Eropa saat ini,” jelas Xavi.

 

0 Komentar