Niat dan bacaan Doa Shalat Istikharah

Niat dan bacaan Doa Shalat Istikharah
Niat dan bacaan Doa Shalat Istikharah
0 Komentar

CIANJUREKSPRESNiat dan bacaan Doa Shalat Istikharah.

Apakah kalian ingin melaksanakan sholat istikharah? terus kalian belum tau niat dan bacaannya, nah ini niat dan bacaan doa sholat Istikharah simak artikel ini

Nah, siapa disini yang sering bertanya-tanya tentang apa itu sholat istikharah? kenapa kita harus melakukan itu?. coba kalian lakukan dan artikel ini akan berikan niat dan bacaan doa sholat Istikharah.

Kita sering mendapatkan kebimbangan antara kedua pilihan, membuat kita bingung untuk memilih mana, coba untuk kalian yang sedang bingung. lakukan sholat istikharah 2 rakaat pada malam hari.

Niat shalat Istikharah:

Baca Juga:Manfaat Shalat Istikharah : ‘Pasrah Atas Hasil Oleh Allah’Sholat Hajat bisa Mengabulkan Permintaan Kita

Artinya: “Aku berniat shalat sunnah istikharah dua rakaat karena Allah ta’ala.”

Bacaan dan Doa Shalat Istikharah

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku beristikharah dengan pengetahuan-Mu, aku memohon kekuatan dengan kekuatan-Mu, aku meminta kepada-Mu dengan kemuliaan-Mu. Sesungguhnya Engkau yang menakdirkan sementara aku tidak mampu melakukannya. Engkau yang Maha Tahu, sedangkan aku tidak tahu. Engkaulah yang mengetahui perkara yang gaib.”

Sebagai umat muslim tentu kita bertanya-tanya terkait tiga pertanyaannya di atas. Nah dalam artikel ini akan dijelaskan secara terperinci apa sebenarnya shalat Istikharah itu.

0 Komentar