Sholat Hajat bisa Mengabulkan Permintaan Kita

Sholat Hajat
Sholat Hajat
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSholat Hajat bisa Mengabulkan Permintaan Kita.

Ketika kita sedang merencanakan untuk mendapatkan hal yang ingin kita dapatkan pastinya kita harus berusaha untuk mendapatkannya, namun untuk umat muslim berusaha terus kita semakin mudah mendapatkannya bisa mengerjakan sholat hajat yang dipercayai untuk mempermudah mendapatkan apa yang kita inginkan.

Misalnya seperti keinginan yang berkaitan seperti rezeky, jodoh, atau perlindungan dari Allah SWT, Jika kita meminta kepada allah itu bukan sesuatu yang dilarang, asalkan hajat terseut diminta dengan cara yang sesuai syariat. tentunya dengan sholat hajat bisa terkabul.

Anjuran Mengerjakan Sholat Hajat :

Rasulullah SAW pernah bersabda sebagai berikut:

“Siapa yang berwudu dan sempurna wudunya, kemudian melakukan dua rakaat dan sempurna rakaatnya, maka Allah berikan apa yang dia pinta cepat atau lambat.” (HR.Ahmad).

Baca Juga:Keutamaan Sholat HajatMario Dandy Resmi di DO dari Universitas Prasetya Mulya

Berdasarkan hadits tersebut, Nabi Muhammad SAW menganjurkan agar umatnya untuk menjalankan jika berharap keinginannya dikabulkan Allah SWT.

Pemeluk agama Islam tentu sudah mengetahui pentingnya ibadah sholat. Ada sholat 5 waktu yang wajib dikerjakan setiap hari, lalu ada pula sholat sunah. Ibadah sholat yang tak wajib dikerjakan, namun akan mendapat pahala jika dilakukan.

Nabi Muhammad SAW memperkenalkan berbagai jenis ibadah sholat sunah.

0 Komentar