Alam Sunda Cianjur ‘Banyak Cabang’

Alam Sunda
Alam Sunda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kalian penyuka kuliner pasti akan mengetahui satu rumah makan yang satu ini, rumah makan ini memang sudah ada dimana-dimana, karena ini kebanyakan menu makanan khas ciri khasnya, Nah untuk warga Cianjur pasti tidak asing lagi karena sudah banyak cabangnya.

Rumah makan ini terlihat sederhana, namun banyak orang yang berbondong-bondong untuk meninjakan kaki dan menikmati masakannya, karena mempunyai ciri khas bumbu Sunda.

Untuk kalian jika ingin mengunjungi rumah makan tersebut yang berada di daerah Cianjur kalian simak artikel ini, artikel ini akan memberikan alamatnya agar kalian bisa mengunjunginya.

Baca Juga:Mari kita Pahami Tentang Istilah dari ‘Transgender’Penjelesan Transgender : ‘Operasi Alat Kelamin?’

1. Tugu Tauco
Rumah makan Alam Sunda pertama terletak di dekat Tugu Tauco, tepatnya Solokpandan, Jl. HOS Cokro Aminoto No.11, Muka, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43215.

2. Tugu Pramuka
Sunda cabang kedua terletak di Tugu Pramuka, tepatnya Sukamulya, Kec. Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

3. Gadog
Alam Sunda cabang ketiga terletak di Jl. Raya Puncak – Gadog No.239, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

4. Pacet
Alam Sunda cabang ke empat terletak di Cipendawa, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Nah itulah Rumah makan tersebut di daerah Cianjur, ini sangat banyak diminati oleh banyak orang, bahkan sering kali dikunjungi oleh para pendatang untuk mencicipi masakan khas Sunda.

0 Komentar