Ciri Khas Kuliner Cianjur yang Sering Diincar

Ciri Khas Kuliner Cianjur yang Sering Diincar
Ciri Khas Kuliner Cianjur yang Sering Diincar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa disini yang suka dengan kulineran apalagi makanan-makanan khas daerah yang memiliki rasa yang lezat setiap daerah, coba mampir ke daerah Cianjur, Jawa Barat yang memiliki ciri khas kuliner Cianjur, karena memiliki rempah-rempah yang asli untuk dicampurkan dengan bumbu yang lain, hingga tak pernah ragu lagi jika kita untuk mencicipnya, Jadi jangan lupa mampir jika saat di Cianjur untuk membeli makanan khas Cianjur.
BACA JUGA : Pramuka Harus Bisa Mengikuti Era Digitalisasi

Jika kalian sedang bermain ke Cianjur, kalian akan bertemu dengan tempat makanan-makanan di setiap jalan, banyak sekali untuk kalian cicipi, seperti ada manisan dan tauco dan lain-lain,bahkan jika kalian tau tauco adalah makanan khas cianjur yang legendaris dan bisa dikatakan ciri khas kuliner Cianjur dengan rasa yang unik karena bahan dari kacang kedelai dan memiliki wangi yang khas.

Namun ciri khas kuliner Cianjur yang banyak sekali direkomendasi oleh banyak orang itu ada beberapa, karena memiliki rasa yang lezat untuk dicicipi, maka dari itu jika kalian Cianjur coba untuk mampir beberapa tempat makanan, seperti sate maranggi dan geco. namun ada banyak makanan juga sih ternyata. coba deh sering untuk mencicipinya kalian akan tertagihan oleh kelezatan mereka.

Baca Juga:Lihat Ramalan hari Ini, Pada Zodiak CancerDoa agar anak pintar Dan Sholeh, untuk Kecerdasan Mereka

Satu hal lagi ciri khas kuliner cianjur pun sering kali di cari oleh para wisatawan karena ingin mencicipi rasa yang lezat pada makanannya, karena mereka juga ingin merasakan rempah-rempah pada masakan khas cianjur, hingga mereka pun mencarinya hingga mendapatkannya, jadi tak salah jika makanan cianjur banyak diincar oleh pendatang.

Coba apa saja ciri chas kuliner Cianjur :

1. Sate Maranggi
Salah satu nya adalah Sate Maranggi yang menjadi santapan para pendatang karena memiliki rasa yang lezat dan bahkan bahan bakunya adalah daging sate yang di bakar atas arang, jika ingin mendatanginya adadi Jalan Raya Cipanas dan di Jalan KH Hasyim Asyhari.

0 Komentar