Mengamalkan Doa Agar Tamu Cepat Pulang

Doa Agar Tamu Cepat Pulang
Doa Agar Tamu Cepat Pulang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terkadang kita selalu tak nyaman jika ada tamu yang berlama-lama dirumah, karena saat ingin melakukan kegiatan dirumah dan bahkan jika saat berpergian,namun kini adanya doa agar tamu cepat pulang.

Pasti juga anda merasakan saat kedatangan tamu yang tidak akrab dengan kita, namun tak nyaman jika secara langsung mengusirnya tanpa sebab, itu akan melukai hati tamu tersebut, maka coba lah mengamalkan doa agar tamu cepat pulang.

Tamu kadang tiba-tiba datang tak terduga oleh kita, saat akan berpergian pun jadi tak enak untuk secara langsung bicara padanya, dari itu cobalah doa agar tamu cepat pulang dengan sendiri tanpa omongan untuk tak melukai hatinya.

Baca Juga:Hadiri Rakernas KNPI, Ridwan Kamil: Lahirkan Gagasan BesarRamalan Zodiak Cinta pada Hari Ini

Namun untuk mengamalkan doa agar tamu cepat pulang tak semudah itu, tetapi kita harus melakukan sesuatu atau khusus untuk bisa digunakan, dari berpengalaman bisa dibaca dan titik yang ditujukan, namun kembali pada kita sendiri apakah tepat pada pengerjaan atau belum.

Ketika kita ingin melakukannya maka harus berpikir agar tak menyesal saat mengerjakannya, walaupun itu tidak terbilang berat, namun tetap saja itu kita harus tetap fokus satu titik saja.

Maka dari itu coba hafalkan doa agar tamu cepat pulang :

“Wa hiya Tadzruuhur riyaahu wa kaanallahu’alaa kulli syai’in muqtadiraa rabbanakasyif annal adzaaba inna mukminuuna yaumaidzin yashidurun infiruu khifaafauw watsiqaalaa.”

Jika ingin melakukannya yaitu berpuasa dulu selama 3 hari namun, mulai hari Selasa ketika kalian menjalankan puasa, sehabis sholat fardu 5 waktu harus dibaca sebanyak 41 kali.

Sebab bacaan tersebut itu niatnya baik, tetapi kita biasanya menjadi gelisah karena ingin membuat tamu cepat pergi dari rumah walaupun tamu tersebut ingin menyampaikan hal penting, maka dari itu kita harus benar-benar fokus pada satu titik saja.

Maka dari itu kita benar-benar harus fokus pada satu titik, seperti tamu yang tak ingin membuat kita terganggu oleh nya.

0 Komentar