Doa agar anak pintar Dan Sholeh, untuk Kecerdasan Mereka

Doa agar anak pintar Dan Sholeh
Doa agar anak pintar Dan Sholeh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seorang anak adalah titipan dari Allah SWT untuk kita (orang tua) menjaga nya, bisa merawat dengan baik dan bahkan mendidiknya dengan cara lembut kepada anak, agar anak mendapatkan kasih sayang dan diperlakukan dengan baik oleh orang tua, namun jangan lupa amalkan doa-doa kepada anak karena itu akan membantunya, contohya membacakan doa agar anak pintar dan sholeh.

Siapa yang ga mau anaknya tidak pintar, pastinya semua orang tua ingin mempunyai anak yang memiliki kecerdasan dan kepintaran, karena itu akan membantunya untuk ke beranjak dewasa nanti, untuk para orang tua coba lah mengamalkan doa untuk sang anak, doa agar anak pintar dan sholeh dan jika anak sholeh ia, akan selalu berbakhti kepada orang tuanya dan bahkan akan selalu menurut.

Doa agar anak pintar dan sholeh itu coba amalkan lah kepadanya, ketika mereka saat setiap hari atau saat juga tidak apa-apa, apalagi jika mereka di didik dengan baik saat balita, kemungkinan ia saat beranjak dewasa pun akan selalu memberikan hal baik, ketika ia diberikan didik oleh orang tuanya, jadi coba sering kali untuk mengamalkannya kepada mereka.

Baca Juga:Amalkan Doa Diberi Jalan Keluar dari MasalahDoa Agar Hati Tenang dan Dimudahkan Urusan

Jika kita selalu mengamalkan doa agar anak pintar dan sholeh, kemungkinan itu akan menjadi ladang pahala untuk kita karena telah membantu anak untuk mempunyai kecerdasan dan kesholehan dengan cara mendoakan mereka, mendidik mereka dengan baik juga, sudah mengurus mereka. Jadi jangan sia-siakan hal baik itu, diusahakan juga untuk selalu mengamalkannya kepada anak-anak.

Coba untuk menghafalkan beberepa doa untuk mereka :

1. Doa Agar Anak Menjadi Soleh dan Soleha.

” Allahummaj ‘al awladana awladan sholihiin haafizhiina lil qur’ani wa sunnati fuqoha fid diin mubarokan hayatuhum fid dun-ya wal akhirah. “

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang sholih sholihah, orang-orang yang hafal Al-Qur’an dan Sunnah, orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka di dunia dan di akhirat.”

0 Komentar