Tips Mix and Match OOTD Celana Jeans Agar Tetap Fashionable

Tips Mix and Match OOTD Celana Jeans Agar Tetap Fashionable
Tips Mix and Match OOTD Celana Jeans Agar Tetap Fashionable
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit celana jeans, Celana jeans merupakan fashion item yang nggak akan lekang oleh zaman. Dari waktu ke waktu, celana yang satu ini selalu cocok digunakan untuk berbagai gaya untuk berbagai acara. Dengan berbagai model, outfit celana jeans wanita juga cenderung match alias cocok dengan berbagai atasan kok. Dari model skinny, kulot, model boyfriend / ripped jeans, hingga model flare.

Memadupadankan celana jeans terkadang bingung, Selain takut bikin penampilan nggak match, juga takut nggak cocok untuk kebutuhan acaramu. Kalau soal ini sih kamu nggak perlu bingung. Mending intip yuk ide mix and match celana jeans ala Hai Gadis berikut ini, supaya penampilanmu makin kekinian dan nggak salah gaya.

1. Blazer

Blazer tak hanya bisa dipadukan dengan celana bahan. OOTD ini bisa kamu jadikan sebagai outfit kantor. Agar lebih formal, pilih celana jeans berwarna gelap seperti navy atau hitam. Bisa juga celana jeans berwarna putih.

2. Tweed Cardigan

Baca Juga:Intovert Wajib Tahu, Ini Doa Agar tidak Gugup dan Percaya DiriInspirasi Outfit Kondangan Hijab, Elegant dan Simple

Classy dengan celana jeans? Kamu bisa memilih warna celana yang lebih gelap, lalu padukan dengan tweed cardigan. Padu padan yang satu ini bahkan juga cocok dipakai untuk acara-acara semi formal.

3. Floral Blouse

Hangout atau dating di akhir pekan? Kamu tinggal mix and match blus bermotif floral dengan celana jeans. Padu padan ini cocok diterapkan di berbagai tempat dan aktivitas, mulai dari cafe atau restoran, mall, bioskop hingga alam terbuka.

4. Kaus Bergambar Oversized

Tampil swag dengan street war yang keren? Cukup padukan kaus bergambar dengan ripped boyfriend alias celana boyfriend yang robek – robek di beberapa bagian. Tambahkan kaca mata hitam dan sneaker model sporty biar kamu terlihat semakin stylish.

5. Kemeja Flanel

Kemeja flanel motif kotak – kotak juga bisa menjadi pilihan outer super keren saat dipadukan dengan celana boyfriend. Padukan dengan kaus polos sebagai pakaian basic dan tambahkan juga ikat pinggang sebagai tambahan aksen. Pilih celana jeans boyfriend belel untuk tampil lebih stylish.

0 Komentar