Inspirasi Outfit Kondangan Hijab, Elegant dan Simple

Inspirasi Outfit Kondangan Hijab, Elegant dan Simple
Inspirasi Outfit Kondangan Hijab, Elegant dan Simple
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit kondangan hijab, Saat akan pergi ke kondangan, biasanya para wanita akan disibukkan dengan memilih baju yang cocok untuk digunakan.
Rata-rata orang yang datang ke pernikahan akan menggunakan pakaian yang agak resmi. Tujuannya adalah untuk menghormati orang yang mengadakan acara pernikahan.

Rekomendasi outfit kondangan hijab :

1. Gamis Satin

Desainnya sederhana, tapi gamis yang menggunakan bahan satin akan membuat tampilan kamu menjadi lebih elegan dan pakaian juga menjadi lebih mewah.

Apalagi jika menggunakan tas atau sepatu berwarna gold untuk pilihan hijabnya, Kamu bisa menggunakan hijab dengan warna yang sama atau yang memiliki gradasi warna senada.
Misalkan saja jika gamis satinnya berwarna cokelat muda, maka kamu bisa memilih untuk menggunakan hijab berwarna cokelat susu atau krem.

2. Gamis Brokat

Baca Juga:Film Ready or Not, Kartu Dari Kotak Kayu Misterius ini Linknya5 Rekomendasi Kuliner Khas Cianjur yang Wajib Dicoba

Baju gamis memang cocok digunakan untuk kondangan karena selain desainnya yang simpel, bahannya juga beragam.

Selain bahan satin, gamis juga banyak yang dibuat dengan menggunakan bahan brokat. Jika menggunakan bahan brokat, tampilan gamis akan terlihat sederhana tapi elegan.

Brokat ini memiliki tekstur yang jarang-jarang sehingga kainnya sedikit transparan. Oleh karena itu harus menggunakan bahan kain lainnya untuk lapisan dalam.

Jenis bahan yang cocok dipadukan dengan brokat adalah sifon yang memiliki tekstur lembut dan lemas sehingga akan terlihat jatuh serta tidak mudah lecek.

3. Setelan Tenun

Baju setelan tenun juga cocok untuk dijadikan sebagai OOTD kondangan hijab. Setelah tenun akan membuat tampilan kamu terlihat resmi saat pergi kondangan.

Agar tidak monoton, tambahkan blazer atau outer berwarna polos dan kenakan hijab dengan warna yang selaras. Tidak hanya tenun, Moms juga bisa menggunakan setelan batik, songket, hingga kain daerah lainnya.

4. Tunik

Perpaduan atasan tunik dengan kain daerah. Kain daerah yang digunakan bisa berupa kain tenun, songket, hingga batik.

Baca Juga:Film Eye See You (D-TOX ), Mengungkap Pembunuhan Berantai ini Linknya5 Aplikasi Pinjam Online Cair Dalam Hitungan Menit Tanpa Ribet dan Jaminan

Dengan memadukan atasan tunik dengan kain daerah ini, kamu akan memiliki tampilan yang elegan dan feminin.

0 Komentar