Film Ready or Not, Kartu Dari Kotak Kayu Misterius ini Linknya

Film Ready or Not, Kartu Dari Kotak Kayu Misterius ini Linknya
poster ready or not (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link film Ready or Not merupakan film horor misteri thriller Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dan diproduseri oleh Tripp Vinson, James Vanderbilt, Willem Sherak dan Bradley J. Fischer. Naskah film ini ditulis oleh Guy Busick dan R. Christopher Murphy.

Sinopsis Ready or Not

Link Film Ready or Not meceritakan keluarga Le Domas yang kaya melakukan tradisi turun-menurun, yaitu permainan tengah malam setiap malam pertama pernikahan dengan anggota baru keluarga Le Domas. Beberapa tahun yang lalu, Alex Le Domas muda (Chase Churchill) dan kakaknya, Daniel (Etienne Kellici), melihat pembunuhan seorang pria bernama Charles, yang baru saja menikahi bibinya, Helene (Elana Dunkelman).

Tiga puluh tahun kemudian, Alex (Mark O’Brien), yang telah terpisah dari keluarganya selama bertahun-tahun, kembali ke perkebunan keluarga Le Domas untuk menikahi seorang wanita muda bernama Grace (Samara Weaving). Ketika Alex ragu untuk kembali, Grace meyakinkan dan ingin menjadi bagian dari keluarganya. Setelah upacara pernikahan, Grace diberitahu tentang tradisi keluarga dan bertemu dengan mertua lainnya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Kuliner Khas Cianjur yang Wajib DicobaFilm Eye See You (D-TOX ), Mengungkap Pembunuhan Berantai ini Linknya

Para anggota keluarga yang berpartisipasi dalam tradisi bersama Grace adalah Alex, kakaknya yang alkoholik Daniel (Adam Brody), ayah mereka Tony (Henry Czerny), ibu mereka Becky (Andie MacDowell), istri Daniel yang angkuh Charity (Elyse Levesque), adik Alex yang pecandu narkotika Emilie (Melanie Scrofano), suami Emilie yang cengeng Fitch Bradley (Kristian Bruun) dan kakak Tony yang muram Helene (Nicky Guadagni).

Tony menjelaskan kepada Grace bahwa untuk menjadi anggota keluarga Le Domas, Grace harus berpartisipasi dalam sesi di mana Grace diharuskan untuk mengambil kartu dari kotak kayu misterius dan memainkan permainan yang tertulis di kartu dengan anggota keluarga lainnya.

Pemain Ready or Not

0 Komentar