Amalkan Doa Diberi Jalan Keluar dari Masalah

Amalkan Doa Diberi Jalan Keluar dari Masalah
Amalkan Doa Diberi Jalan Keluar dari Masalah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setiap hari pasti adanya masalah pada kehidupan manusia yang sering datang tiba-tiba, kadang masalah itu akan membuat kita tak nyaman untuk menjalankan keseharin yang bisa membuat kita tak fokus, maka dari iitu masalah seharusnya diselesaikan, tetapi jika kita tak mau didatangi oleh masalah coba mengamalkan doa agar diberi jalan keluar dari masalah.

Namun seharusnya kita tak perlu takut jika kita dihadapi oleh masalah, karena itu bisa membuat kita bisa lebih memperkuat diri kita sendiri, membentuk karakter kita juga, kita seharusnya bisa membuat kita lebih bisa menghadapi masalah dengan sendiri, bahkan itu bisa melatih mental kita untuk lebih kuat lagi. tetapi jika tidak ingin mendapatkan masalah coba doa agar diberi jalan keluar dari masalah.

Doa agar diberi jalan keluar dari masalah bisa membuat kita lebih tenang ketika kita mendapatkan masalah pada suatu hari, jadi amalkan saja doa sehari-hari itu dan itu juga bisa menjadi pahala untuk kita. selain dengan pahala ini juga menjadi sebuah pertolongan dari allah SWT jika emang benar-benar dengan tulus saat membacanya, jadi kita jangan asal-asalan namun terfokus saat ada masalah saja.

Baca Juga:Doa Agar Hati Tenang dan Dimudahkan UrusanDoa Agar Tamu Cepat Pergi

Bahkan kita bisa membuat menahan rasa amarah kita, bisa mempelajari mengontrol diri jika ada masalah, sebab jika tidak ada masalah tidak mungkin hidup itu selalu baik-baik saja, namun saja orang tersebut bisa menyembunyikan masalah itu dengan baik atau ia selalu mengamalkan, doa agar diberi jalan keluar dari masalah maka ia bisa terlihat baik-baik saja, jadi setidaknya kita mencoba untuk menerima masalah itu dengan baik.

Coba amalkan dan hafalkan doa agar diberi jalan keluar dari masalah :

رَّبِّ أَدْخِلْنِى مُدْخَلَ صِدْقٍ وَأَخْرِجْنِى مُخْرَجَ صِدْقٍ وَٱجْعَل لِّى مِن لَّدُنكَ سُلْطَٰنًا نَّصِيرًا

Artinya: “”Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.”

0 Komentar