Doa Agar Tamu Cepat Pergi

Doa Agar Tamu Cepat Pergi
Doa Agar Tamu Cepat Pergi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ketika kita akan berpergian untuk melaksanakan pertemuan atau ingin adanya sebuah kegiatan diluar rumah, tiba-tiba ada tamu datang kerumah yang membuat kita terganggu adanya, hingga kita harus menunggu mereka segera pergi dan membuang waktu tersia-sia, maka coba mengamalkan doa agar tamu cepat pulang.

Tetapi dalam islam itu tamu adalah orang yang istimewa jika adanya tamu kerumah kita, namun jika tamu tersebut tidak kita kenal dan membuat kita tak nyaman, apakah boleh kita mengusirnya, namun jangan secara langsung mengusir tamu tersebut coba dengan doa agar tamu cepat pulang, niscaya akan segera pergi.

Hanya saja kalian harus sebisa mungkin fokus pada tujuan, karena itu jika kita salah mendoakan itu akan ada dampaknya jika membaca doa agar tamu cepat pulang, ketika kita membaca doa tersebut ke orang yang salah, kita akan merasakan kegelisahan pada hati kita karena kita salah gunakan bacaan tersebut.

Baca Juga:Kondisi Muhammad Kafka yang Mengalami Insiden di Masjid Al Jabbar Makin BaikZodiak Jatuh Cinta, Pada Ramalan Hari Ini

Maka daari itu Doa agar tamu cepat pulang, membacakannya saat kita benar-benar tau orang yang telah menganggu kita atau berniat tidak baik, maka dari itu kita harus tulus untuk membacanya dan fokus.

Jika ingin membacanya juga kita harus melakukan sesuatu yang khusus, seperti melakukan berpuasa selama 3 hari berturut-turut, terus saat setelah sholat 5 waktu bacakan dengan tulus. Maka dari itu doa agar tamu cepat pulang akan terkabulkan untuk dilaksanakan.

Coba hafalkan doa tersebut :

ياَ أَباَ ذَرٍّ إِذَا طَبِخْتَ مِرْقَةً فَأَكْثِرْ مَاءَ الْمِرْقَةِ، وَتُعَاهِدُ جِيْرَانَكَ، أَوِ اقْسِمْ فِي جِيْرَانِكَ

Artinya: “Wahai Abu Dzar, apabila engkau membuat suatu masakan, maka perbanyaklah kuahnya. Kemudian undanglah tetanggamu atau engkau dapat membaginya kepada mereka.” (HR Muslim).

Maka dari sini kita harus bisa memilikh orang yang sedang bertamu kekita, takunya saat ada tamu yang ingin menyampaikan sesuatu yang penting.

0 Komentar