Film Anak Titipan Setan, Membuat Perjanjian Pemberian Dengan Setan ini Linknya

Film Anak Titipan Setan, Membuat Perjanjian Pemberian Dengan Setan ini Linknya
Film Anak Titipan Setan, Membuat Perjanjian Pemberian Dengan Setan ini Linknya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Film Anak Titipan Setan adalah film bioskop bergenre horor yang diproduksi oleh Starvision. Yang telah tayang di bioskop pada12 Januari 2023 lalu.

Anak Titipan Setan berdurasi 1 jam 48 menit yang disutradarai oleh Erwin Arnada. Selain bertindak sebagai sutradara, cerita film Anak Titipan Setan juga ditulis oleh Erwin Arnada.

Sinopsis

Film horor Anak Titipan Setan menampilkan cerita seram tentang Putri yang tinggal di Australia bersama anak laki-lakinya. Sang Ibu meminta Putri pulang dari Australia ke desa mereka di Surakarta karena ada masalah besar.

Baca Juga:Film Jhon Wick, Dendam Mantan Sang Pembunuh Bayaran ini LinknyaFilm Waktu Maghrib, Teror Gaib yang Mengerikan Hingga Mengancam Fisik berikut Linknya

Di film horor Anak Titipan Setan itu, Ibu Putri ingin Putri pulang membawa anaknya karena sang anak dianggap dapat menyelesaikan masalah mereka. Ternyata masalah ini berasal dari perjanjian Ibu Putri dengan iblis saat mengikuti pesugihan. Saksikan film horor Anak Titipan Setan untuk melihat bagaimana Putri dan ibunya menyelesaikan masalah dengan iblis Jaran Penoleh. Film horor Anak Titipan Setan tersebut ditulis sekaligus disutradarai oleh Erwin Arnada.

Film ini bermula ketika Putri (Gisella Anastasia) dan anaknya, harus kembali ke kampung halamannya di desa Meloyo Kidul, Surakarta.

Hal itu karena keluarganya sedang terlibat masalah. Masalah yang dihadapi keluarga Putri berawal dari Eyang Susana (Eyang Susana). Eyang Susana yang melakukan pesugihan dengan mengikat perjanjian dengan iblis bernama Jaran Penoleh.

Pemain

  • Gisella Anastasia
  • Ingrid Widjanarko
  • Annisa Hertami
  • Nano Asmorodono.

BACA JUGA : Link Nonton Anime One Piece Episode 1049 DiIQiyi dan Bstation, Sub Indo

Link Film Anak Titipan Setan

Klik disini Anak Titipan Setan

Cerita film Anak Titipan Setan adalah tentang kisah Eyang Susana membuat perjanjian pemberian dengan setan bernama ‘Jaran Penoleh’.Kesepakatan itu membuatnya harus menyiapkan tumbal berupa anak berusia 10 tahun kepada setan. Jika tidak bisa, maka nyawa Eyang Susana menjadi taruhannya.

0 Komentar