Film Jhon Wick, Dendam Mantan Sang Pembunuh Bayaran ini Linknya

Film Jhon Wick, Dendam Mantan Sang Pembunuh Bayaran ini Linknya
Film Jhon Wick, Dendam Mantan Sang Pembunuh Bayaran ini Linknya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Film John Wick merupakan film Amerika Serikat yang dirilis tahun 2014. Film bergenre thriller aksi.
Film ini menceritakan tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang kembali beraksi setelah anjingnya dibunuh dan mobilnya dicuri oleh anak dari bos mafia.

Sinopsis

Link Film, John Wick adalah mantan pembunuh bayaran yang pensiun dari dunia mafia dengan alasan menikah. Suatu hari, istri John yang bernama Helen Wick meninggal. Helen memberikan John seekor anak anjing yang John terima setelah kematian Helen. Anjing itu dinamai Daisy dan John mengajak jalan-jalan Daisy dengan mobil Mustang untuk menghapus kesedihannya. Di perjalanan, John harus berhenti di sebuah pom bensin dan ia berpas-pasan dengan tiga pemuda.

Tiga pemuda itu berbicara dengan bahasa Rusia dan salah satu di antara mereka menghampiri John dan menawarkan diri untuk membeli mobil Mustang John dengan sombong, tetapi John menolaknya yang membuat pemuda itu menghina John dengan bahasa Rusia. Pemuda itu semakin kesal dan ingin bertindak ketika John membalas hinaannya dalam bahasa Rusia juga, tetapi kemudian dilerai oleh salah satu temannya.

Baca Juga:Film Waktu Maghrib, Teror Gaib yang Mengerikan Hingga Mengancam Fisik berikut LinknyaFilm Pathaan, Memecahkan Rekor Predikat Blockbuster ini Link dan Sinopsisnya

Di malam harinya, tiga pemuda Rusia di pom bensin tadi mencuri mobil Mustang John sekaligus membunuh anjingnya. John pun marah besar karena anjing pemberian mendiang istrinya itu adalah satu-satunya hal yang membuatnya bahagia setelah ditinggal mati istrinya. Setelah itu, John pun diberitahu oleh mantan rekan kerjanya yang bernama Aurelio bila pelakunya adalah Iosef Tarasov, putra mantan bosnya dulu.

Pemain Link Film John Wick

  • Keanu Reeves sebagai John Wick
  • Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov
  • Alfie Allen sebagai Iosef Tarasov
  • Adrianne Palicki sebagai Ms. Perkins
  • Bridget Moynahan sebagai Helen Wick
  • Dean Winters sebagai Avi
  • Ian McShane sebagai Winston
  • John Leguizamo sebagai Aurelio
  • Willem Dafoe sebagai Marcus

Link Film

Klik disini Film John Wick

0 Komentar