Film Pathaan, Memecahkan Rekor Predikat Blockbuster ini Link dan Sinopsisnya

Film Pathaan, Memecahkan Rekor Predikat Blockbuster ini Link dan Sinopsisnya
Film Pathaan, Memecahkan Rekor Predikat Blockbuster ini Link dan Sinopsisnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Film Pathan yang menggambarkan sosok gembong narkoba yang hebat, dimana akan diperankan oleh John Abraham.

Di Film Pathan ini, sosok John Abraham akan mengambil karakter atau peran sebagai orang jahat. Shah Rukh Khan akan berperan sebagai penghubung RAW, sedangkan Deepika Padukone akan berperan sebagai petugas polisi dalam film tersebut.

Sejak rilis pada 25 Januari 2023 lalu, “Pathaan” sudah mendapat predikat blockbuster hanya dalam dua hari setelah rilis. Film yang diproduksi oleh Yash Raj Films ini bahkan memecahkan rekor hari pembukaan untuk film berbahasa Hindi, dengan pendapatan kotor secara internasional sebesar 12,7 juta dolar AS.

Baca Juga:Cara Melacak HP yang Hilang Hanya Pakai Email, Biasa Langsung Ketemu3 Zodiak Pecinta Makanan Pedas, Termasuk Seblak?

Hari berikutnya, 26 Januari, saat hari libur umum di India untuk Hari Republik, “Pathaan” bahkan meraup 829 juta rupee India atau 10,1 juta dolar AS di India, dengan 307 juta rupee setara 3,7 juta dolar AS secara internasional. Pendapatan kotor dua hari film ini 2,196 miliar rupee (26,9 juta dolar AS).

Sinopsis

Pathaan menceritakan tentang Pathaan (Shah Rukh Khan), seorang agen rahasia RAW yang hilang selama tiga tahun hingga teroris menangkapnya ketika menjalankan misi terakhir.

Mereka menyiksanya untuk mendapatkan informasi penting, namun Pathaan berhasil melarikan diri dari musuh.

Di sisi lain, Deepika Padukone sebagai agen rahasia tengah memburu gembong narkoba bernama Shabir Ansari (John Abraham).

Sayangnya, upayanya tidak dapat menemukan petunjuk apapun. Deepika lantas bergabung dengan Pathaan sebagai agen pendamping dan mereka memulai misi untuk menemukan gembong narkoba yang masih berkeliaran di luar sana.

Pemain

  • Shah Rukh Khan sebagai Pathaan
  • Deepika Padukone sebagai Rubina
  • Salman Khan
  • John Abraham sinopsis Jim
  • Ashutosh Rana sinopsis Colonel Sunil Luthra
  • Dimple Kapadia sinopsis Nandini Grewal
  • Siddhant Ghegadmal sinopsis Undercover Cop

BACA JUGA : Film The Last of Us,Penyeludup yang Membawa Virus Ini Link dan Sinopsisnya

0 Komentar