Jungkook dengan Gaya Rambut Baru, Army Heboh

Jungkook
Jungkook
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fans BTS yaitu ARMY dikejutkan oleh member BTS Jungkook, dimana dirinya menggunakan aplikasi weverse sedang melakukan live dan ia sedang melakukan kegiatan olahraga boxing dengan pelatihnya.

Namun bukan soal ia sedang melakukan olahraga boxing, tetapi dengan gaya rambut yang keriting dan poni kedepankan sehingga para ARMY terkejut dengan rambut member BTS ini.

Jungkook melakuan live pada Minggu, 12 Febuary 2023 pada malam hari yang sedang melakukan latihan olahraga boxing dengan pelatihnya, dengan gaya rambut yang keriting dan poni kedepankan sehingga ARMY terkejut dan menggemaskan kepada Member BTS yang sering disebut kelinci ini.

Baca Juga:Apa Bisa Kanker Payudara Pada Priadr. Zaidul Akbar Berikan Tips untuk Awet Muda

Mereka juga banyak berkomentar memuji gaya rambut barunya Jungkook yang panjang itu, sehingga mereka terlihat syok dan heboh, sehingga setelah melakukan live di weverse, para ARMY pun membuat trending seluruh dunia tentang penampilan rambutnya.

Sehingga para ARMY juga banyak berkomentar tentang penampilan rambut Jungkook.

“Inilah salah satu gaya rambut tercantiknya yang pernah dimilikinya, dengan potongan serigala terlihat sangat bagus, dia juga membuatku terengah-engah.” Komentar salah satu ARMY.

“Era rambut serigala dia akan masuk dalam buku sejarah,” komentar Army lainnya.

Kali ini bukan hanya fansnya saja yang meramaikan livenya Jungkook, namun ada 2 member seperti Jhope dan Jimin meramaikan dalam kolom komentar seperti para army yang memuji rambut sang adik nya.

“Jaikaii, rambutmu semakin imut, Jimin-ah, apa yang kamu lakukan” Komentar J-hope.

Begitulah kehebohan pada member BTS ini karena gaya rambut yang disebut-sebut seperti hewan serigala namun tak terlihat ganas tetapi menggemaskan.

0 Komentar