Jimin BTS menjadi Duta Global Dior

https://www.instagram.com/p/Cne-hCaIADD/?utm_source=ig_web_copy_link
https://www.instagram.com/p/Cne-hCaIADD/?utm_source=ig_web_copy_link
0 Komentar

Sudah tak asing dengan salah satu penyanyi yang sangat populer dikalangan remaja dan anak anak. Iya,  park Jimin salah satu member dari boyband ternama yaitu BTS, Jimin BTS menjadi Duta Global Dior langsung bergabung dengan sederet banyak aktor dan aktris ternama seperti salah satu member BlackPink yaitu Kim Jiso yang sudah lama menjadi brand ambassador Dior. Jimin BTS resmi bergabung dengan Dior pada tanggal 16 Januari 2023.

Banyak Army selaku penggemar BTS merasa bangga dan Bahagia melihat idolanya bergabung menjadi Duta Global Dior, ditambah merek nya yang mewah dan mahal membuat orang-orang menantikan penampilannya.

Jimin terbang ke Paris menjemput sang Hyung yaitu J Hope yang usai dikabarkan menjadi brand ambassador Luois Vuitton dan diundang dalam acara fashion show Luois Vuitton dan brand Dior.

Baca Juga:Film Ant Man And The Wasp QuantumaniaLink Nonton Film Unlocked

Pada tanggal 20 Januari 2023, acara fashion show yang diadakan di Paris mengundang banyak selebriti papan atas. Saat berada di acara tersebut, Jimin BTS mengenakan setelah abu abu dengan tubuh idealnya membuat perhatian banyak media menyorot dirinya.

Berkembang sebagai anggota BTS yang sangat disayangi para penggemarnya, kegiatan individual para member memberikan banyak tanggapan positif. Jimin BTS berfoto dengan salah satu pemain sepak bola yang tak kalah terkenalnya yaitu David Beckham yang dibagikan di Instagramnya langsung menarik perhatian masyarakat.

Banyak media-media yang mengatakan, munculnya sang ambassador baru dengan tokoh yang tak kalah populer dari barand Dior itu sendiri. Jimin membuat saham Dior semakin naik dan melonjak tinggi karena pengaruhnya.

Media sosial jadi sarana penjualan brand ternama yang paling banyak di kunjungi orang orang. Akibat pengaruh dan karisma yang dipancarkan oleh salah satu member BTS Ini Dior berada di posisi kedua sebagai merek mewah paling popular di seluruh dunia.

Banyak penggemar Kpop BTS membeli barang barang mewah dari brand Dior sebagai bukti dukungan atas terpilihnya Jimin BTS menjadi Duta Global Dior. Adapun tingkah dan kejutan para penggemar membeli barang-barang yang dikenakan Jimin lantas di posting kebeberapa akun media sosial.

0 Komentar