Jimin BTS menjadi Duta Global Dior

gara gara Jimin saham Dior naik

Sudah tak asing dengan salah satu penyanyi yang sangat populer dikalangan remaja dan anak anak. Iya,  park Jimin salah satu member dari boyband ternama yaitu BTS, Jimin BTS menjadi Duta Global Dior langsung bergabung dengan sederet banyak aktor dan aktris ternama seperti salah satu member BlackPink yaitu Kim Jiso yang sudah lama menjadi brand ambassador Dior. Jimin BTS resmi bergabung dengan Dior pada tanggal 16 Januari 2023.

Banyak Army selaku penggemar BTS merasa bangga dan Bahagia melihat idolanya bergabung menjadi Duta Global Dior, ditambah merek nya yang mewah dan mahal membuat orang-orang menantikan penampilannya.

Jimin terbang ke Paris menjemput sang Hyung yaitu J Hope yang usai dikabarkan menjadi brand ambassador Luois Vuitton dan diundang dalam acara fashion show Luois Vuitton dan brand Dior.

Pada tanggal 20 Januari 2023, acara fashion show yang diadakan di Paris mengundang banyak selebriti papan atas. Saat berada di acara tersebut, Jimin BTS mengenakan setelah abu abu dengan tubuh idealnya membuat perhatian banyak media menyorot dirinya.

Berkembang sebagai anggota BTS yang sangat disayangi para penggemarnya, kegiatan individual para member memberikan banyak tanggapan positif. Jimin BTS berfoto dengan salah satu pemain sepak bola yang tak kalah terkenalnya yaitu David Beckham yang dibagikan di Instagramnya langsung menarik perhatian masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *