Film Ant Man And The Wasp Quantumania

Ant Man And The Wasp Quantumania
Ant Man And The Wasp Quantumania sumber: ig disney+
0 Komentar

Film Ant Man And The Wasp Quantumania merupakan Film produksi Marvel Studio, yang tentunya digemari oleh banyak khalayak apa lagi penggemar berat film jebolan MCU.

Perilisan tariler karya Marvel studio yang satu ini, langsung menjadi perbincanag publik baik di sosial media maupun media berita lain.Film ini disutradarai oleh Peytoon Reed diproduksi oleh Kevin Feige dan Stephen Broussad. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michelle Pfeiffer, Dyne, Michael, Kathryn dan masih banyak lagi.

Untuk kalian yang menantikan film ini, simak sinposis nya terlebih dahulu dibawah ini.

Baca Juga:Link Nonton Film UnlockedAktor Weak Hero Class 1 Meninggal

Film ini menceritakan tentang perjuangan sebuah keluaraga Scott untuk melakukan perlawanan terhadap Kang The Conquero yaitu musuh utama dari film tersebut.Keluarga Scott dan kang menjalin sebuah kerja sama yang membuat Scott harus mematuhi setiap perintah dan aturan yang diberikan Kang. Namun, adapun imbalan yang diperoleh Scott adalah hidup tenang, aman dan nyaman sehingga Scott bisa melihat perkembangan tiap keluarga satu satunya terutama putri kesayangannya yaitu Cassie.Namun sayangnya, ada perjanjian yang harus Scott terpaksa ingkari hal ini membuat Kang merasa sangat kesal dan marah besar. Akibatnya, mereka berdua beradu otot sehingga Scott harus kehilangan banyak darah.Film Ant Man And The Wasp Quantumania ini resmi ditayangkan pada bulan Februari 2023 namun, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan film ini ditayangkan di Indonesia.Seperti yang sudah kita ketahui, film ini menjadi populer karena diterbitkan oleh MCU, kualitas dan cinematik serta alur ceritanya sudah tak perlu diragukan lagi. Banyak orang tergiur dan menantikan berbagai film yang diproduksi Marvel Studio. Ada pun film yang melangit dan hampir seluruh masayarakat bukan penggemar MCU pun tau, yaitu film Iron Man, film yang melangit tahun 2008 bahkan sampai saat ini.Film yang diproduksi oleh MCU merupakan film pahlawan super amerika yang muncul dibanyak phases serial film MCU.Untuk kalian yang menantikan Film ini, yuk tunggu kabar selanjutnya di Website Cianjur Ekspres yang senantiasa akan mengupdate kan berita menarik dan viral lainnya.

0 Komentar