Aktor Weak Hero Class 1 Meninggal

Aktor Week Hero Class 1
Aktor Week Hero Classc 1 meninggal dunia
0 Komentar

Baru baru ini masyarakat dikejutkan dengan salah satu pemain drama korea terkenal yaitu Vicenzo serta Weak Hero Class 1 yang sangat di gemari kalangan penonton kdrama beranama Na Chul selaku Aktor Weak Hero Class 1 yang lahir pada 24 Desember 1986 dikabarkan Meninggal dunia di pagi hari ini tanggal 21 januari 2023 karena masalah kondisi kesehatan.
Aktor yang satu ini dikenal banyak membintangi sejumlah drama dan film korea. Ia memulai berkarir pada tahun 2010 dan memulai debut di panggung teater sehingga semakin lama, di tahun 2012 berperan sebagai Jeon-Woo-Chi. nama ia pun mulai dikenal oleh banyak orang karena drama populer yang diperani oleh dirinya seperti drama Vicenzo yang diproduksi oleh saluran TV bernama TVN di tahun 2021, Jirisan yang diproduksi oleh TVN, D.P yang diproduksi oleh Netflix serta Happiness yang di produksi oleh TVN
Drama-drama yang disebutkan menjadi drama paling populer sepanjang karirnya, drama Weak Hero Class 1 yang diperankan oleh Na Chul, beranama Kim Gil Soo pemimpin kelompok gengster yang sangat ditakuti. Kim Gil Soo juga melakukan banyak cara untuk menipu banyak orang dengan aplikasi judinya.
Na Chul yang berperan di drama sebagai salah satu Aktor Weak Hero Class 1 sungguh membuat orang terkagum dengan Aktingnya. Namun Weak Hero Class 1 ini menjadi drama terakhirnya saat ia sudah tutup usia pagi hari ini.
Aktor yang sangat memiliki kemiripan dengan Kim Seon Ho, aktor yang juga terkenal karena film filmnya yang sangat populer seperti Hometown Cha Cha Cha. Na Hul meninggal disebabkan karena masalah kesehatan yang semakin memburuk, tidak ada penjelasan lebih detail kenapa kondisinya memburuk. Banyak orang sangat kaget dan sedih karena usianya yang terbilang cukup muda yaitu 36 tahun dengan kabar meninggalnya.
Namun seperti yang kita tahu tutup usia tidak pernah milirik seberapa muda atau tua anda, itu adalah kehendak dan takdir yang maha kuasa.
Dilansir dari beberapa informasi dan media yang dirilis, saat ini beliau tengah disemayamkan dan akan dimakamkan pada tanggal 23 Januari 2023. dikutip dari StarNews Jenazah beliau tengah di semayamkan di Aula Pemakaman Soonchunhyang University.

0 Komentar