Dukungan Manis Anak Sambo Jelang Sidang Vonis

Dukungan Manis Anak Sambo Jelang Sidang Vonis. (instagram)
Dukungan Manis Anak Sambo Jelang Sidang Vonis. (instagram)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dukungan manis anak Sambo jelang sidang vonis.

Putri Candrawhati dan Ferdy Sambo hari ini, Senin 13 Februari 2023 menghadapi sidang pembacaan sidang putusan (vonis) di PN Jakarta Selatan.

Sebelum sidang vonis Sambo-Putri dibacakan, putri sulung mereka yakni Trisha Eungelica memberikan dukungan manis dan cukup menyentuh.

Anak gadis berusia 21 tahun itu memberikan nampak mendukung penuh kedua orang tuanya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baca Juga:PMI Cianjur Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Turki dan JayapuraJuragan Rongsok Temukan Bom Ranjau Aktif

Ungkapan dukungannya tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya (@trishaeas) pada Senin, 13 Februari 2023 dini hari WIB.

Trisha Sambo mengunggah foto saat dirinya memeluk erat sang ayah, namun tak nampak dengan jelas wajah dari keduanya.

Trisha menyatakan tetap mencintai kedua orang tuanya meski adanya kasus yang sudah terjadi dalam beberapa bulan ini.

“220213 – iloveuboth.” tulis Trisha.

Sebelumnya, Trisha Eungelica sempat mengungkap alasan untuk tetap bisa bertahan hidup saat kedua orangtuanya diterpa kasus pembunuhan.

Trisha juga membagikan sedikit cerita tentang hidupnya pasca penetapatn tersangka dan penahanan kedua orang tuanya.

Trisha Eungelica juga terbuka dengan sesi tanya-jawab di Instagram Story, ada beragam pertanyaan yang ditujukan kepadanya, salah satunya terkait keluarga.

Menjawab pertanyaan salah seorang netizen yang bertanya bagaimana Trisha bisa kuat bertahan menjalani hidup ketika kedua orangtuanya terlibat masalah hukum.

Baca Juga:Seorang Korban Gempa Tewas Membusuk di Kamar KontrakanSempat Ditutup Akibat Gempa Pendakian Pangrango Kembali Dibuka

Trisha menjawab, intinya dia terus menerus berdoa dan bertahan terkoneksi dengan Tuhan yang Maha Esa.

“Pray n stay connected to God. It’s the best way to keep me sane bcs i know God never leave me. Dan anehnya ada aja gitu jalannya. Ada aja caranya, aku pun suka heran sendiri,” tulis Trisha.

“Cari alasan untuk tetap bertahan. Kali aku, adek-adek jadi alasanku, biarin aku aja yang repot ngurus ini itu segala macem yang penting mereka sekolah yang bener,” imbuhnya.

0 Komentar