Doa Agar Cita-Cita Kita Tercapai

Doa Agar Cita-Cita Kita Tercapai
Doa Agar Cita-Cita Kita Tercapai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setiap manusia pastinya ingin sekali mempunyai cita-cita yang tercapai, bahkan bisa membuat orang tua bangga apa yang kita perjuangkan bisa mencapainya, namun terkadang tidak seperti harapan kita sering kali membuat kita kecewa, pada saat nya kita selalu saja putus asa dengan harapan itu, tetapi kita lakukan agar cita-cita kita tercapai dengan doa agar cita-cita kita tercapai.

Kadang yang membuat kita lupa dengan urusan dunia dan terfokus pada ingin mencapainya tujuan itu, hingga kita melupakan hal kewajiban yaitu sholat dan berdoa, sebaiknya kita juga bisa menjaga waktu untuk akhirat dan dunia, seperti berdoa kepada allah untuk memberikan kemudahan agar cita-cita kita tercapai, coba untuk mengamalkan doa agar cita-cita kita tercapai.

Bahkan berdoa adalah menjadi kewajiban untuk umat muslim, agar keseharian nya selalu terlindungi oleh Allah SWT, sebab itu akan membuat mu dijaga, dilindungi bahkan diberikan pertolongan oleh allah SWT, setidaknya meminta pertolongan, hingga membuat kita bisa merasakan bangga dan bahagia.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Cianjur, untuk ValentineOutfit Kondangan Hijab, Bersama Pasangan

Coba amalkan doa agar cita-cita kita tercapai, agar apa yang kita inginkan bisa menggapainya dengan cara usaha kita, berjuangnya kita dan bahkan kerja keras kita yang dibarengi dengan yakin dan melakukan ibadah kepada Allah SWT.

Hafalkan dan perbanyak membaca doa agar cita-cita kita tercapai :

1. Doa pertama.
Latin: Hasbiyallaahu laa ilaaha illaa huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa robbul ‘arsyil ‘adziim.

Artinya: “Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain Dia hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘arasy yang agung.”

2. Doa kedua.
Latin: Alloohumma innaka ta’lamu sirrii wa ‘alaa niyyatii faqbal dzirotii.

Artinya: “Ya Allah, Engkau mengetahui apa yang aku sembunyikan dan yang aku lahirkan maka terimalah udzurku (niatku) atau keinginan dan maksudku.”

0 Komentar