Rekomendasi Wisata Cianjur, untuk Valentine

Rekomendasi Wisata Cianju
Rekomendasi Wisata Cianju
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jadwalkan liburan yang matang untuk kalian, karena pastinya kalian akan merasakan kepenatan dalam sehari-hari setelah bekerja, ada rekomendasi untuk kalian yang ingin berlibur coba kalian datangi Cianjur, Jawa Barat, disitu banyak sekali rekomendasi wisata Cianjur untuk dikunjungi dan bisa juga merayakan Valentine bersama pasangan.

Rekomendasi wisata Cianjur, yang akan membuat kalian merasakan kekaguman untuk mengunjunginya dan mata juga akan segar jika melihat beberapa wisata-wisata tersebut.

Inilah rekomendasi wisata Cianjur yang bisa merayakan Valentine :

1. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Pertama, rekomendasi wisata Cianjur yang membuat kalian akan merasakan segar dengan udara yang didapat ditaman tersebut dan bahkan bisa juga taman ini menjadi tempat berkemah, namun sebelumnya untuk mengunjunginya harus melakukan pendaftaran kunjungan bisa melewati online atupun ofline.

Baca Juga:Outfit Kondangan Hijab, Bersama PasanganTujuh Desainer Busana Jawa Barat Akan Pamerkan Produk di New York

Tempat tersebut juga bisa merayakan Valentine saat nanti, maka dari itu bisa jadwalkan dari sekarang agar bisa merayakan bersama dengan pasangan.

Untuk yang akan mendaki ke taman tersebut jam operasinya jam 06.00 sampai 18.00 WIB.

Tarif pendakiannya adalah perorang Rp. 29.000 – Rp. 34.000
Tarif untuk pelajar sementara Rp. 17.500 – Rp. 20.500.

2. Karang Potong Ocean View

Kedua, rekomendasi wisata cianjur untuk bisa menjadi salah satu untuk dikunjungi dan bisa merayakan Valentine dengan pasangan, bahkan karang potong ocean view ini bisa membuat kita terpanah oleh suasanya, hingga ada tempat untuk menjadi spot foto instagram.

Tempat wisata itu dengan bangunan ala Santorini di Yunani, untuk jam operasinalnya mulai dari jam 06.00 sampai 18.00 WIB.

Untuk biaya yang dikeluarkan saat weekday Senin – Jumat : Rp. 20.000.
Untuk biaya yang dikeluarkan saat weekend Sabtu – Minggu : Rp. 25.000.

Nah, itulah 2 rekomendasi wisata  untuk berlibur dan bahkkan menjadi tempat perayaan valentine bersama pasangan, maka dari itu cobalah jadwalkan dengan matang diwaktu yang pas atau saat hari Valentine 2023.

0 Komentar