Outfit Kondangan Hijab, Bersama Pasangan

Outfit Kondangan Hijab
Outfit Kondangan Hijab
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pergi keondangan bisanya membuat kita kebingungan untuk mencari outfit yang akan kita kenakan, bahkan apa lagi kita pergi bersama pasangan kita sendiri, sehingga kita harus bisa terlihat bagus dimata pasangan, maka dari itu disini akan dibahas tentang outfit kondangan hijab.

Biasanya untuk para perempuan ketika pergi ke ondangan dengan pasangan pasti ingin terlihat sempurna, dimata pasangannya maka dari itu kita selalu pusing untuk memilih outfit agar nyaman dipakai, ingat kenyamanan no.1 menjadi lebih utama, karena jika tidak akan membuat tak nyaman saat dipakai, dari itu kita coba bahas dan membagi ide outfit kondangan hijab.

Nah, semoga menjadi outfit ideal untuk kalian agar tidak pusing ketika pergi ke ondangan, inilah gaya yang akan direkomendasi outfit kondangan hijab, agar terkesan anggun dan elegan oleh orang lain.

Baca Juga:Tujuh Desainer Busana Jawa Barat Akan Pamerkan Produk di New YorkPemda Provinsi Jabar Fasilitasi Pelunasan Kredit Petani Milenial Tanaman Hias ke bank bjb

Coba kita bahas outfit kondangan hijab disini agar kalian tidak pusing :

1. Pertama outfit kondangan hijab, agar terlihat menjadi lebih berwarna yaitu dipadukan dengan ugby shirt multiwarna dengan menggunakan kulot coklat nude, agar terlihat berkesan bagus.

2. Kedua memakai rugbhy shirt monokrom dan dipadukan dengan button pants dan crocs itu akan terlihat cocok untuk dipakai keondangan, simple dan cocok juga ketemu dengan doi,

3. Rugby Shirt, baggy pants dengan dipadukan kerudung pasmina warna cokelat, dengan membawa net bag agar terlihat unik dan sopan oleh orang lain.

4. Jika kita memakai rugby shirt monokrom dipadukan dengan celana kulot putih, memakain sepatu sneakers itu akan membuat terlihat bagus dimata orang lain.

Nah, inilah outfit yang menjadi ide untuk kalian pergi ke kondangan dengan pasangan.

0 Komentar