Doa Agar tidak Dijauhi Teman

Doa Agar tidak Dijauhi Teman
Doa Agar tidak Dijauhi Teman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kita pasti adanya untuk bersosialisasi dengan banyak orang, misalnya seperti bertemu banyak tempat kerja dan tempat mana pun untuk saling menyapa, bahkan kita selalu ingin berteman dengan mereka untuk saling menyapa, hingga kita tak merasakan kesendirian untuk menjalankan kesehariannya, namun kadang adakalanya kita akan merasakan bertengkar dengan teman, coba untuk mengamalan doa agar tidak dijauhi teman.

Bahkan kita juga seharus bisa selalu menjaga lisan kita untuk tidak menyakiti perasaan orang lain, bahkan untuk teman kita karena teman bisa membuat kita lega jika ada masalah kita bisa untuk saling sapa dan berbagi cerita, amalkanlah doa agar tidak dijauhi teman, agar kita selalu bersama mereka dan tidak dapat omongan buruk dari nya, karena kadang ada yang baik juga dan ada yang tidak.

Maka dari itu kita harus saling menjaga satu sama lain dengan teman, agar mereka tidak memiliki niatan buruk pada kita, jika ada kita berikan doa agar tidak dijauhi oleh teman, mereka akan merasakan jika mereka tidak akan melukai kita dengan omongan yang tak menyenangkan, bahkan Allah SWT akan menjaga kita untuk selalu dipandang baik oleh orang lain jika selalu mengamalkan doa-doa tersebut.

Baca Juga:OOTD Ke Pantai Hijab SimpleYasin Latin Mudah Dibaca, untuk Mempermudah

Doa agar tidak dijauhi oleh teman, itu dianjurkan ketika kita mendapatkan teman-teman yang memungkinkan untuk bisa saling support untuk kita, jika tidak maka itu biarkan karena itu akan membuat kita menjadi tak suka oleh sikap nya kepada kita, jadi carilah teman yang benar-benar membuat kita lebih baik dan menjadi priadi yang baik olehnya, jika ada yang tidak baik maka jauhilah.

Coba untuk menghafalkan doa agar tidak dijauhi oleh teman :

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنْ خَلِيلٍ مَاكِرٍ ، عَيْنَاهُ تَرَيَانِي وَقَلْبُهُ يَرْعَانِي ، إِنْ رَأى حَسَنَةً دَفَنَهَا ، وَإِنْ رَأى سَيِّئَةً أَذَاعَهَا

“Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari teman dekat yang suka menipu, matanya melihatku tetapi hatinya mencurigai aku. Jika ia melihat kebaikanku, ia sembunyikan. Tetapi jika ia melihat kejelekanku ia sebarkan.” (Hadits mursal riwayat Ibnu Najjar dari Sa’id Al-Maqburi)

0 Komentar