Yasin Latin Mudah Dibaca, untuk Mempermudah

Yasin Latin Mudah Dibaca, untuk Mempermudah
Yasin Latin Mudah Dibaca, untuk Mempermudah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Biasanya kita membaca surat yasin itu dengan melihat tulisan bahasa arab, namun kali ini ada juga dengan bahasa latin yang mudah di baca oleh kalangan anak-anak hingga menua, surat yasin yang berhalaman 1-83 ini menjadi salah satu surat keutamaan untuk umat islam agar dibaca bahkan ada nya yasin latin mudah dibaca saat ini.

ada juga surat yasin disebut dengan jantung al-quran yang jelaskan dalam HR. Abu Dawud

عن أنس بن مالك -رضي الله عنه- أن النبيّ -عليه الصلاة والسلام- قال: إنَّ لِكُلِّ شيءٍ قَلبًا وقلبُ القرآنِ يَس

Artinya: “Jantung Alquran itu ialah surat Yasin. Tidaklah dibaca akan dia oleh seseorang yang menghendaki keridhaan Allah dan keselamatan di hari akhirat, melainkan Allah mengampuni akan dosanya.” (HR Abu Dawud).

Baca Juga:Ciri Khas Kuliner Cianjur yang Sering DiincarLihat Ramalan hari Ini, Pada Zodiak Cancer

Maka dari itulah surat yasin wajib kita harus baca, karena itu yasin adalah jantungnya al-quran, yasin latin mudah dibaca akan membantu kalian untuk bisa membacanya dengan lancar, namun sesekali juga kalian membaca yang tulisan bahasa arab agar tidak melupakan tulisan arab.

Yasin latin mudah dibaca saat ini menjadi incaran mereka yang ingin membacanya dengan lancar, namun kadang membacanya di al-quran tetapi itu akan membuat kita lupa akan tulisan bahasa arab.

Maka dari itu kita menyoba untuk membacanya dengan latin dan arab, agar tidak melupakan tulisan arab bisa dalam al-quran atau buku khusus untuk surat yasin, jangan sampai hanya latin saja ya untuk membacanya. Coba untuk menghapalnya latin dan tulisan arab.

 

0 Komentar