Tengah Menjadi Sorotan ini 3 Drama Terbaru Song Joong-Ki

Tengah Menjadi Sorotan ini 3 Drama Terbaru Song Joong-Ki
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Song Joong Ki tengah menjadi sortan dan sedang menantikan kelahiran anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Netizen Korea pun menyorot rumah yang akan ditempati sang aktor bersama keluarga kecilnya.

Dikenal sebagai bintang ternama Korea Selatan yang masuk dalam jajaran aktor terpopuler bahkan bayaran termahal. Tidak sedikit drama aktor tampan menuai kesuksesan besar hingga mengantarkan namanya makin populer.

Berikut Drama terbaru Oppa yang Sebentar Lagi Jadi Ayah

1. BOGOTA: CITY OF LOST

Drama  terbaru dan film selanjutnya yakni BOGOTA: CITY OF LOST. Film ini mengangkat genre thriller, kejahatan dan drama yang disutradarai oleh Kim Sung Je. Dalam film Song Joong Ki terbaru ini ia beradu akting dengan Lee Hee Joon, Jo Hyun Chul, Kwon Hae Hyo dan lainnya.

Baca Juga:Kisah Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo Abadi di Descendants of the Sun (DOTS) ini LinknyaResep Masakan Tumis Enak dan Simple Bikin Selera Makan Bertambah

Sementara itu, untuk sinopsis BOGOTA: CITY OF LOST mengisahkan tentang Guk Hee yang tinggal di Bogota sebuah ibukota Kolombia. Berlatar tahun 1990 silam, penonton akan dibawa dalam kisah para tokohnya yang berjuang hidup di tempat perantauan yakni kota Bogota. Di mana, fokusnya pada sekelompok orang Korea yang memutuskan buat tinggal di Bogota. Seperti Guk Hee sejak usianya remaja ia harus berjuang bertahan hidup di negara orang dengan bekal seadanya. Ia pun akhirnya merintis sebuah bisnis meski ada banyak rintangan menghadang.

2. HWARAN

drakor SJK

Drama Song Joong Ki terbaru dan film yang sayang dilewatkan salah satunya adalah HWARAN. Berbentuk film, HWARAN menampilkan peran yang beradu akting dengan Hong Sa Bin. Ia akan berperan sebagai Chi Geon yang dikenal sebagai salah satu bagian dari organisasi cukup berbahaya.

Sedangkan, sinopsis HWARAN mengisahkan Yeon Gyu yang bertemu dengan Chi Geon setelah ia memutuskan untuk bergabung dalam organisasi tersebut. Keduanya pun terlibat dalam sebuah proyek besar namun sangat menantang dan berbahaya. Bersamaan dengan itu, nantinya ada tokoh Ha Yan yang merupakan adik Yeon Gyu. Film HWARAN rencana akan dirilis pada tahun 2023.

0 Komentar