OOTD Ke Pantai Hijab Simple

OOTD Ke Pantai Hijab Simple
OOTD Ke Pantai Hijab Simple
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berlibur kepantai pasti nya akan menyenangkan, setelah berhari-hari bekerja atau kegiatan, pastinya akan membuat kita penat, namun kalo kita berpergian kemana pun akan ingin terlihat rapih dan menawan, hanya saja untuk para hijaber pasti akan kebingungan untuk mencari pakaian untuk dipakai dan agar terlihat oleh orang lain itu bagus, jangan khawatir disini akan bahas tentang OOTD ke pantai hijab simple.

Karena biasanya untuk para muslimah setidaknya memiliki fashion untuk bisa dipakai jika liburan ke pantai, seperti OOTD ke pantai simple agar terlihat bagus dan menawan, bahkan bisa menutup bagian-bagian yang tertentu, setidaknya ia masih mengingat Allah SWT jika dirinya menataati berpakaian seperti apa, untuk para wanita yang memakai hijab jangan bingung ya karena disini akan membahas agar kalian tidak kebingungan.

Namun kita juga tau jika cuaca pantai itu sering merasa panas dan akan membuat para hijaber merasakan kepanasan, namun jika kalian mencoba untuk mengikuti ide – ide disini tentang OOTD ke pantai simple kemungkinan akan berkurangnya rasa panas itu, karena disini akan membahas outfit yang simple dan tak terlalu ribet. agar kalian masih terlihat bagus memakai pakaian hijab dan tak merasakan rasa panas dipantai.

Baca Juga:Yasin Latin Mudah Dibaca, untuk MempermudahCiri Khas Kuliner Cianjur yang Sering Diincar

Sebab, OOTD ke pantai simple itu akan membuat mu merasakan kenyaman jika saat dipakai ketubuh kita, jadi setidaknya kita bisa menyempurnakan pakaian kita saat berlibur ke pantai, dan bahkan tau kalo perempuan senang untuk berfoto maka mereka akan memperhatikan pakaian ia gunakan, tapi ingat kenyamanan itu no.1 agar bisa membuat mu percaya diri saat berpergian.

Bagaimana OOTD ke pantai simple, agar masih terlihat bagus dan menawan

1. Dress dan Outer Kemeja
Coba untuk kalian memakai dress untuk dalaman dengan warna yang netral seperti hitam, dan dress, berikan sentuhan juga kemeja untuk luarannya agar nantinya jika kamu kedinginan kamu sudah memakai kemeja sebagai gentinya jaket, dan terakhir kamu berikan sentuhan untuk kaki agar terlihat bagus, memakai sepatu yang seperti sneakers agar terlihat bagus.

0 Komentar