Ratusan Orang Tertipu Konser Palsu Sheila On 7

Ratusan orang tertipu konser palsu Sheila On 7. (sheilaon7.com)
Ratusan orang tertipu konser palsu Sheila On 7. (sheilaon7.com)
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Ratusan orang tertipu konser palsu Sheila On 7. Warganet dihebohkan dengan adanya dugaan penipuan konser palsu band Sheila On 7.

Cerita bermula, saat akun Inbstagram @bergembirafest memposting info akan diadakannya konser Sheila On 7 pada bulan Maret 2023 mendatang di Pontianak. Namun, unggahan tersebut berujung pada ratusan orang tertipu konser palsu Sheila On 7.

Bukan itu saja, dari unggahan yang membuat ratusan orang tertipu konser palsu Sheila On 7 tersebut juga tertera penjualan tiket konser satu ini.

Baca Juga:Viral!!! Wanita Telanjang Keluar dari Camry Plat MerahPengumuman Hasil PPPK Guru Hari Ini, Cek Link!!!

Unggahan tersebut mendapat respon positif dan banyak fans band asal Jogja ini Kota Pontianak heboh dan tak ingin ketinggalan menonton aksi Duta dkk.

Sayangnya, belakangan baru diketahui jika akun Instagram tersebut ternyata menyebarkan kabar palsu, dan telah melakukan penipuan terkait penjualan tiket secara online.

Banyak warga Kota Pontianak yang sudah terlanjur membeli tiket dari akun Instagram itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sedikitnya ada 800 orang lebih menjadi korban penipuan dan tergabung dalam grup WhatsApp.

Penipu konser ‘Bergembira Fest’ diduga bernama Adnan, sesuai dengan atas nama nomor rekening yang terlampir saat pembelian tiket. Pelaku diduga berdomisili di Makassar.

Disampaikan di akun Instagram mereka, konser tersebut akan disuguhkan tanggal 20 Maret 2023 dan tiketnya dibandrol dengan harga Rp 275 ribu. Anehnya, tak sertakan terkait lokasi konser.

Berdasarkan penelusuran, akun Instagram @bergembirafest saat ini sudah tak ada lagi. Rencananya, para korban akan segera melaporkannya ke polisi.

Baca Juga:Viral Polisi ‘Palak’ Polisi 100 JutaPerajin Lampu Gentur Masjid Al Jabbar Tutup Usia

Salah seorang warganet sempat mengkonfirmasi langsung kepada Adam, bassist dari Sheila On 7.

Adam pun menyatakan bahwa Sheila On 7 tidak ada jadwal manggung di Kota Pontianak.

“SO7 gak ada jadwal di Pontianak,” kata Adam, Bassist Sheila On 7, membalas chat netizen.

0 Komentar