Viral!!! Wanita Telanjang Keluar dari Camry Plat Merah

Wanita telanjang keluar dari camry plat merah. Warga Jambi digegerkan sosok wanita tanpa pakaian keluar dari sebuah mobil sedan usai mengalami kecelakaan tunggal di depan RS Siloam. (tangkapan layar)
Wanita telanjang keluar dari camry plat merah. Warga Jambi digegerkan sosok wanita tanpa pakaian keluar dari sebuah mobil sedan usai mengalami kecelakaan tunggal di depan RS Siloam. (tangkapan layar)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wanita telanjang keluar dari camry plat merah. Warga Jambi digegerkan sosok wanita tanpa pakaian keluar dari sebuah mobil sedan usai mengalami kecelakaan tunggal di depan RS Siloam.

Insiden kecelakaan itu, terjadi pada Kamis 2 Februari 2023 sekitar pukul 21.00 WIB. Warga yang berada dilokasi saat kejadian mengaku, melihat wanita telanjang keluar dari mobil dinas yang diduga milik pejabat tinggi ini.

Pengemudi dan penumpang wanita telanjang tersebut menurut saksi masih berusia remaja.

Baca Juga:Pengumuman Hasil PPPK Guru Hari Ini, Cek Link!!!Viral Polisi ‘Palak’ Polisi 100 Juta

Berdasarkan kabar yang beredar Mobil Camry palat merah tersebut dikemudikan seorang pria berinisial MS, sedangkan penumpangnya seorang wanita berinisial TA, dan keduanya masih berstatus pelajar.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry menerangkan, kecelakaan berawal saat mobil Toyota Camry dari arah simpang bandara lama kearah simpang Adipura.

“Sesampainya di depan RS Siloam menabrak tiang. Lalu, menyerempet mobil Toyota calya yang terpakir di pinggir jalan,” terangnya.

Di lain pihak, pemilik mobil Calya yang ditabrak Camry menuturkan bahwa penumpang perempuan Camry pelat merah kondisinya tak mengenakan sehelai benang pun alias telanjang.

“Gak ada pakai baju sama celana. Bahkan sarung saya mau di ambil untuk nutupin tubuh perempuan itu saat mau masuk ke rumah sakit,” jelasnya.

Pasca insiden kecelakaan pengemudi dan penumpang mobil Toyota camry Plat merah tersebut dilarikan ke RS Siloam, guna menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Toyota Camry plat merah tersebut biasanya hanya digunakan oleh pejabat tinggi di Provinsi Jambi, namun hingga kini belum diketahui secara pasti siapa pemilik mobil dinas ini.

Baca Juga:Perajin Lampu Gentur Masjid Al Jabbar Tutup UsiaIstri Ridwan Kamil Didekati 3 Parpol

Beredarnya video wanita tanpa busana keluar dari sedan Camry plat merah ini, tak ayal membuat riuh warganet.

Akun @jambisharing yang mengungah video kecelakaan Camry itu, menuliskan mobil plat merah merek Toyota Camry BH 1842 Z mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno-Hatta depan RS. Siloam.

0 Komentar