Deretan Artis yang Menikah Bulan Januari 2023

Deretan Artis yang Menikah Bulan Juanuari 2023
Deretan Artis yang Menikah Bulan Juanuari 2023
0 Komentar

Harapa tersebut pun akhirnya terwujudkan, setelah menjalani hubungan asmara yang cukup singkat, Om Eja yakin memilih Alifhia Fitri sebagai pendamping hidupnya.

4. Wafda Saifan dan Safira

Jumat, 27 Januari 2023
aktor Wafda Saifan. Diam-diam secara mengejutkan, dirinya kini sudah resmi menikah bersama kekasihnya yang berprofesi sebagai dokter gigi bernama Safira Kamila.

Menurut informasi yang sudah dihimpun dari berbagai sumber, pernikahan Wafda dan Safira diketahui dilangsungkan pada tanggal 27 Januari 2023 kemarin.

Baca Juga:Viral Isu Penculikan, Ini Trik Agar Anak Terhindar dari CulikBerawal dari Lagu Menepi Menetap, Kini Menepi di Pernikahan dan Menerap Sebagai Pasangan

Sebelumnya, Wafda memang sudah sempat mencuri perhatian publik belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan dirinya tampak tak ragu membagikan foto pre-wedding bersama Safira di akun Instagram pribadinya.

5. Reiner Manopo dan Adisty Juniar

Minggu, 22 Januari 2023
Aktor Reiner Manopo resmi menikahi kekasihnya, Adisty Juniar yang menggelar akad nikah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Adisty Juniar menerima mahar satu buah vespa dan uang tunai sebesar Rp 2.212.023, saat dinikahi Reiner Manopo.

Reiner Manopo menceritakan awal mula perkenalannya dengan Adisty Juniar, yang terjadi di tahun 2016 karena dikenali oleh teman mereka.

6. Angel Pieters dan Andreas Paramawidya

Senin, 30 Januari 2023
sosok suami Angel Pieters. Selama ini ia memang tidak pernah mengenalkan siapa sosok sang pujaan hati.

Namun ternyata Andreas Paramawidya Wisesa bukan pria sembarangan. Ia adalah anak kedua dari Letjen TNI Purn. Johanes Suryo Prabowo.

Selama berkarier di militer, mertua dari Angel Pieters itu menjabat beberapa posisi penting, seperti Staf Umum Tentara Nasional Indonesia, Wakil Gubernur Timor Timur, dan lainnya.

7. Julian Jacob dan Mirriam Eka

Baca Juga:Tembok Tinggi Bisa Digapai, ini Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva MahendraSong Joong Ki Kagetkan Penggemar Dengan Mengumumkan Pernikahannya dan akan Segera Menjadi Ayah

Kamis, 26 Januari 2023
Julian Jacob dan Maria Eka sebenarnya belum lama berpacaran. Namun karena sudah saling cocok satu sama lain, mereka akhirnya menikah. Kabar pernikahan mereka pun diketahui dari akun instagram keduanya.
Julian Jacob akhirnya mengakhiri masa lajang dengan meminang sang kekasih, Maria Eka. Keduanya menikah di salah satu Gereja yang berada di kawasan Jakarta.

0 Komentar