Song Joong Ki Kagetkan Penggemar Dengan Mengumumkan Pernikahannya dan akan Segera Menjadi Ayah

Song Joong Ki Kagetkan Penggemar Dengan Mengumumkan Pernikahannya dan akan Segera Menjadi Ayah
Song Joong Ki (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders, diketahui hubungan keduanya sudah menjadi sorotan dan perbincangan warganet pada beberapa waktu, saat keduanya terciduk bersama tengah berkencan.

Namun rumor kedekatan keduanya saat itu masih diragukan oleh publik. Dan kini akhirnya kedua pasangan selebriti ini resmi mengumumkan kabar pernikahannya tersebut hingga membuat publik juga dibuat tak percaya dan syok.

Pemain Vincenzo, Aktor asal Korea Selatan, membagikan kabar bahagia kepada para fans terkait pernikahannya denga wanita non selebriti, Katy Louise Saunders.

Baca Juga:JD.ID Umumkan Tutup Permanen, Netizen : Padahal Kualitas dan Layanan BagusMocoplast STHB Melaksanakan Kagiatan Kuliah Umum Dihadiri Oleh Duta Hukum dan HAM Jawa Barat

Song Joong Ki juga menyampaikan bahwa kekasihnya yang berasal dari Inggris itu tengah mengandung buah cinta pertama mereka, dan Song Joong Ki akan segera jadi Ayah.

Hal ini diperkuat setelah seorang netizen mengaku melihat Song Joong Ki dengan kekasihnya mengunjungi dokter kandungan.

Menganggapi rumor tersebut, pihak HighZium sebagai manajemen Song Joong Ki berpendapat tidak akan menanggapi dan berkomentar tentang isu yang beredar.

Menggenal Sosok Katy Louise Saunders

Katy Louise Saunders merupakan aktris yang lahir di Inggris pada 21 Juli 1984, atau setahun lebih tua dari Song Joong-ki yang lahir pada 19 September 1985.

Katy meniti karier sebagai aktris sejak tampil dalam A Scandalous Journey pada 2002. Ia kemudian membintangi sejumlah film sebagai kameo, termasuk The Lizzie McGuire Movie (2003) yang dibintangi Hilary Duff.

Kiprah Katy sebagai aktris berlanjut dengan tampil di berbagai film hingga era 2010-an. Beberapa di antaranya yakni Three Steps of Heaven (2004), The Borgia (2006), Restless Heart (2010), hingga Third Person (2013).

Katy juga tercatat turut membintangi sejumlah serial TV seperti Sisi (2009), Follow Your Dreams (2011), dan Condor (2018).

Baca Juga:Semakin Produktif di Bulan Februari, Yuk Coba Pakai Aplikasi To Do List!Menuju Awal Bulan Februari, Begini Cara Bayar Listrik Pakai Saldo DANA

Katy Louise Saunders terakhir kali membintangi film berjudul Welcome Home pada 2018. Sejak saat itu, ia tercatat tidak lagi aktif membintangi film maupun serial.

Selama berkarier sebagai aktris, Katy telah beradu peran dengan sejumlah aktor Hollywood. Beberapa di antaranya yakni Aaron Paul, Emily Ratajkowski, Liam Neeson, Mila Kunis, Adrien Brody, hingga Olivia Wilde.

0 Komentar