Deretan Artis yang Menikah Bulan Januari 2023

Deretan Artis yang Menikah Bulan Juanuari 2023
Deretan Artis yang Menikah Bulan Juanuari 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Deretan artis yang menikah awal bulan / Januari 2023 Pernikahan adalah proses pengikatan janji suci antara kaum laki-laki dan perempuan. Ibadah yang mulia dan Suci. Pernikahan tidak boleh dilakukan sembarangan karena ini merupakan bentuk ibadah terpanjang dan dapat dijaga hingga maut memisahkan.

Inilah Deretan artis yang menikah Bulan Januari 2023

1. Kiki Saputri dan Muhammad Khairi

Sabtu 28 Januari 2023. Pernikahan keduanya digelar dengan adat Sunda.

Perjalanan Cinta Kiki dan Khairi, Hubungan mesra pun mereka jalani selama tiga bulan lamanya, rencana melanjutkan ke jenjang selanjutnya pun telah mereka rencanakan.

Namun dalam perjalanan percintaan itu, Kiky akhirnya mengetahui bahwa kekasihnya itu ternyata seorang penyuka sesama jenis alias Gay.

Baca Juga:Viral Isu Penculikan, Ini Trik Agar Anak Terhindar dari CulikBerawal dari Lagu Menepi Menetap, Kini Menepi di Pernikahan dan Menerap Sebagai Pasangan

Alhasil keduanya pun akhirnya berpisah dan Kiky harus mengubur dalam-dalam rencana yang mereka telah rencanakan sebelumnya.

Kiky Saputri akhirnya kecantol dengan managernya sendiri, Agus Priyanto. Kedekatan keduanya pun sempat terjalin mesra lantaran keduanya kerap menjalani pekerjaan secara bersama meski Kiky saat itu mengaku masih kadang bertengkar karena adanya selisih paham dalam membina hubungan percintaannya.

2. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 28 Januari 2023 di The Ritz-Carlton, Bali.

Hubungan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra bermula dari keduanya yang bersahabat. Meskipun di awal Deva sempat mengaku tak pernah berpikir untuk menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri, namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran hingga ke jenjang lebih serius yakni pernikahan.

3. Reza Surya dan Alifhia Fitri

Sabtu, 28 Januari 2023
Reza Surya dan Alifhia Fitri, bahkan dari mereka belum berpacaran sudah banyak diketahui oleh publik. Hal ini lantaran Om Eja adalah seorang konten kreator yang sering membagikan kegiatan kesehariannya di media sosial.

Bahkan, tidak hanya Om Eja ternyata Alifhia pun melakukan hal yang sama ketika ia sedang bersama konten kreator tersebut. Dari hubungan tersebut, banyak masyarakat yang mengikuti perjalanan cinta mereka berharap agar Reza Surya dan Alifhia Fitri segera menikah.

0 Komentar