Tembok Tinggi Bisa Digapai, ini Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahendra

Tembok Tinggi Bisa Digapai, ini Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahendra
pernikahan mikha dan deva (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, membuat warganet kaget. Kabar pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong ini membuat heboh netizen Indonesia. Pasalnya, sama sekali tidak ada yang menyangka bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan.
Kebahagiaan tengah menyelimuti, namun warganet membuat penasaran dengan pernikahan beda agama tersebut, Mikha Tambayong diketahui beragama Katolik, sedangkan Deva Mahenra beragama Islam.

Netizen pun penasaran, Hingga saat ini belum diketahui apakah salah satu dari mereka ada yang berpindah agama atau tetap memeluk agama mereka masing-masing. Namun jika Deva dan Mikha masih memeluk kepercayaan berbeda saat menikah, ternyata hal tersebut cukup mungkin terjadi.

Menikah dengan sahabat sendiri, ungkapan cinta Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong pun berhasil menjadi sorotan.
Pernikahan mereka digelar di The Ritz Carlton, Bali. Berbagai hal yang berhubungan dengan kisah cinta mereka pun kini bikin penasaran.

Baca Juga:Song Joong Ki Kagetkan Penggemar Dengan Mengumumkan Pernikahannya dan akan Segera Menjadi AyahJD.ID Umumkan Tutup Permanen, Netizen : Padahal Kualitas dan Layanan Bagus

Deva Mahenra merupakan cowok yang romantis, Mikha  sudah cukup sering pamer kebersamaan. Lewat momen-momen tersebut, diketahui jika Deva Mahenra dikenal sebagai cowok romantis. Kiriman Instagramnya kerap disertai caption dengan kata-kata manis.

Perjalanan KIsah Deva dan Mikha

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra memulai hubungan dengan status sahabat. Deva mengaku tak berpikir menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri. Namun keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan serius.

Deva Mahenra resmi berpacaran dengan artis cantik ini di tahun 2020. Keduanya kerap memperlihatkan kedekatan melalui media sosial. Namun pasangan ini belum mengungkapkan status hubungannya.

Pasangan ini mulai terang-terangan di tahun 2021. Keduanya kerap mengunggah potret mesra di media sosial.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra cukup sering satu project bareng. Keduanya kerap cover lagu bareng. Bahkan Mikha dan Deva merilis lagu duet berjudul ‘Menepi Menetap’ pada Juni 2022 lalu. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Deva dan Mikha. Keduanya tampil mesra di video klip lagu tersebut.

0 Komentar