Review Buku Atomic Habits: Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa – James Clear

Review Buku Atomic Habits: Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa – James Clear
Review Buku Atomic Habits: Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa – James Clear
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Buku Atomic Habits,Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa Karya  James Clear mengatakan bahwa Trik dua menit ini menjadi aturan yang akan menjadi patokan, maksud James dari patokan disini adalah hal menjadi susah itu karena pikiran kita yang langsung membayangkan dan dari bayangan itu kita menjadi terbayang beratnya dahulu sebelum mencoba.

Dibandingkan kita fokus dengan bayangan kita yang membuat menjadi lebih berat james ingin kita untuk mencoba untuk mengerjakan sesuatu itu selama dua menit dulu, hal ini merupakan sesuatu hal yang akan mentrigger kita untuk meneruskan pekerjaan atau suatu hal lainnya.

James juga akan menggali teori psikologi dan neurosains yang terbaru untuk menerangkan mengapa semua hal di dunia itu penting, james juga akan menceritakan bagaimana kisah-kisah inspiratif dari para peraih medali emas olimpiade, para CEO terkemuka dunia hingga para ilmuwan yang melakukan kebiasaan-kebiasaan kecil melalui sains agar tetap bahagia, termotivasi dan juga produktif.

Baca Juga:5 Tips Belajar Efektif, Memahami Materi5 Tips Gaya Hidup Sehat dengan Sederhana

Ini akan ditunjukan melalui perubahan-perubahan kecil dan akan mendatangkan pengaruh revolusioner pada dunia karier anda tidak hanya itu bahkan dengan hubungan pribadi dan di kehidupan kalian.
James Clear mendapatkan dan menemukan ide-ide terpenting dan juga menghubungkannya melalui cara yaitu ditindak lanjuti oleh diri kita.

Proses memiliki kebiasaan-kebiasaan yang baik dan menjadikan hal tersebut habit dalam hidup kita.

berikut adalah 3 poin yang bisa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari:

1. Menjadikan kebiasaan kita lebih mudah dan menarik

Buku Atomic Habits James menceritakan sejarah yang ada pada negara Amerika yang saat itu pasukan dari Amerika yang ditemukan dan terbukti menjadi seorang pecandu narkoba saat ditugaskan di negara Vietnam dan pasukan ini memiliki kebiasaan yang tercipta karena adanya support untuk memudahkan mereka mendapatkan heroin dari lingkungan mereka bertugas.

Menarik disini kalian bisa menjadikan kebiasaan baru yang ingin kalian bangun dan kembangkan ini secara menarik, dengan cara memulai dengan afirmatif.

0 Komentar