Manisnya Jatuh Cinta, Lirik Lagu Rose D.O. EXO dan Terjermahannya

Rose D.O EXO
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lirik lagu Rose D.O EXO  menceritakan kisah manis seseorang yang jatuh cinta, dan mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cinta pada orang tersayang dengan bunga. Konsep video musik juga sama sederhananya seperti melodi dan lirik lagu.

Lagu Rose D.O. EXO digubah oleh Emanuel Abrahamsson, Benjamin Ingrosso, dan Axel Ehnström, sedangkan lirik Koreanya ditulis oleh D.O. Lagu ini bergenre folk akustik dengan ritme gitar yang menyegarkan, dan poin kuncinya adalah melodi sederhana yang dapat dinyanyikan oleh siapa pun.

Dalam MV Rose, D.O tampak bahagia melakukan perjalanan dari rumah dengan mengendarai sepeda. Ia berkeliling seperti mencari jawaban bagaimana cara menyatakan cinta. Namun pada akhirnya, ia kembali ke rumah saat bunga mawarnya mekar.

Baca Juga:7 Rekomendasi Buku Self Improvement, Cocok Untuk Resolusi Awal TahunAjari Aku Islam kisah Laki-Laki Tionghoa yang Mencintai Gadis Muslim

Lagu Rose D.O. EXO hadir dengan dua bahasa berbeda yang dinyanyikan oleh D.O, yakni Korea, Inggris. Dan ada versi Spanyol dari It’s Love. Selain itu, ada enam lagu lainnya di album Empathy diantaranya I’m Fine yang liriknya juga ditulis oleh D.O, dan My Love yang dikomposeri oleh Jae DAY6.

BACA JUGA : Hari ini D.O EXO Resmi Selesai Wamil

Lirik Lagu Rose  Asli

I see you driving your car
Down to school
Your lips are so fine
And you’re looking so cool
I know you’ve noticed me too
And if I’ll be honest with you now
Maybe I’m thinking maybe

If you need a lover
Let me know and let me in
I could treat you better
Steal you roses every day
I might not have a fancy car
But I fancy you
So gimme a chance
If you need a lover baby

They look at me
When I’m looking at you
I don’t give a damn
Cause it’s all I can do
Please don’t go breaking my heart
Tell me you’re aching for me now

0 Komentar