Hari ini D.O EXO Resmi Selesai Wamil

Hari ini D.O EXO Resmi Selesai Wamil
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Doh Kyung Soo atau lebih dikenal D.O yang merupakan vokalis utama di boygrup EXO resmi menuntaskan kewajibannya untuk negara, wajib militer (wamil).
EXO-L (fandom EXO) menyambut gembira kepulangan D.O dengan gembira melalui berbagai cuitan lewat #weareoneEXO hingga #PrinceKyungsooReturns.
Sesuai laman resmi yang dikeluarkan SM Entertainment, D.O EXO dijadwalkan selesai wamil pada 25 Januari 2021.
D.O. keluar wamil setelah liburan terakhinya. Ia tidak akan kembali ke pangkalan sebagai penjamah makanan tentara militer.
“D.O. saat ini sedang dalam cuti terakhir dan akan dibebastugaskan pada 25 Januari 2021 tanpa kembali ke pangkalan. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang ditujukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tidak akan ada acara pelepasan terpisah,” ungkap SM Entertainment saat itu.
Kembalinya D.O dari wamil menjadikannya member kedua EXO yang telah menyelesaikan wajib militer setelah Xiumin. Sementara itu, member EXO lain yang tengah wamil ada Suho dan Chen. Mereka baru saja mendaftar pada 2020.(net/nik)
Inilah hal yang bikin D.O. dirindukan penggemar:
1. Idola Penuh Perhatian ke Member dan Staf
Walaupun sikap D.O. cukup sensitif, tapi sebenarnya ia adalah sosok yang baik. Contohnya, D.O. pernah menemani Chanyeol seharian di rumah tanpa bicara sepatah kata pun karena Chanyeol sedang pemulihan pasca operasi pita suara.
2. D.O. adalah Kesayangan Orangtua Para Member
Sudah jadi rahasia umum kalau orangtua Kai dan Chanyeol paling ngefans dengan D.O, dalam sebuah episode di Ask Us Anything ketika Heechul bertanya pada Kai siapa member EXO yang jadi idola orangtuanya, Kai menyebut nama D.O.
Ibu dan kakak Chanyeol pun ngefans sama D.O. Kakak Chanyeol pernah berharap D.O. dapat bernyanyi di pesta pernikahannya. Selangkah lebih maju dari sang kakak, ibu Chanyeol pernah datang ke premiere film terbaru D.O. sambil membawa sebuket bunga.
“Semua member sudah tahu ini,” tutur Chanyeol.
3. Bukan Dance Line, tapi Jago Dance
D.O mengisi posisi vokalis utama di grup EXO. Walaupun demikian, D.O. juga dapat menampilkan koreografinya dengan baik ketika perform di atas panggung.

0 Komentar